Beranda Berita Photo Dinas Koperasi Kota Tangsel Peroleh Penghargaan dari ICSB

Dinas Koperasi Kota Tangsel Peroleh Penghargaan dari ICSB

BERBAGI

Pamulang, Beritatangsel.com – Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangsel meraih Penghargaan dari International Council For Small Business (ICSB) Indonesia Presidential Award 2016 di Gedung Kemenkop UKM Jakarta. Rabu (28/9/2016).

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangsel, Warman Syanudin mengatakan Penghargaan ini merupakan support untuk terus mengembangkan inovasi koperasi dan Umkm Tangsel.

“Karena dengan program yang sedang dilakukan yaitu menuju mewujudkan koperasi sehat dan berkualitas dengan sinergitas pengembangan program koperasi Serbuk yang artinya setiap koperasi agar dapat membina anggotanya 1000 ukm yang produktif, ” kata Warman kepada wartawan saat dikonfirmasi via WhatsApp. Kamis (29/09/2016)

Selain itu dengan koperasi yang sehat berkualitas didukung oleh anggotanya yang produktif, akan terwujud kreatifitas dengan koperasi dan Ukm yang berdaya saing dengan teknologi.

“Dan saya berharapan untuk para anggota Usaha Mikro kecil dan menengah (UMKM) Tangsel agar dapat terus raih semua mimpi kedepan dengan kreatifitas dan inovasi sehingga menjadi pengusaha yang unggul dan mandiri, ” Harapnya.¬†(Iyas)

Baca Juga :  Pelaku Usaha UMKM Ikuti Workshop CSR dan PKBL