Beranda Berita Photo Aksi Pencurian Sepeda Motor Terekam CCTV Di Ciputat

Aksi Pencurian Sepeda Motor Terekam CCTV Di Ciputat

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com — Aksi pencurian sepeda motor Honda Scoppy B 6448 WRT terekam kamera CCTV di Kp. Setu Rempoa RT 01 RW 02, Kelurahan Rempoa, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan. pada Sabtu (5/3/2022).

Berdasarkan keterangan dari korban, Mahwiyah (35) mengatakan awalnya saya parkir motor di halaman rumah dalam keadaan di kunci stang, Jum’at (4/3/2022) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

“Saya masuk kedalam rumah untuk istirahat, Tiba – tiba paginya sekitar pukul 06.30 WIB. Saya dibangunkan sama keponakan mau pinjam motor buat berangkat kerja. Dia bilang motornya kok gak ada.” kata Mahwiyah saat dihubungi Beritatangsel.com, Minggu (6/3/2022).

Kemudian saya langsung mengecek rekaman kamera CCTV milik tetangga, ternyata benar motor saya ada yang mencuri, Sabtu (5/3/2022) pagi.

“Terlihat jelas sebelumnya ada dua orang pelaku yang datang berboncengan menggunakan satu sepeda motor sekitar pukul 04.33 WIB. dengan ciri – ciri satu pakai helm dan satunya lagi gak pakai helm,” ujar Mahwiyah.

( Tangkapan Layar Rekaman Kamera CCTV di Kp. Setu Rempoa RT 01 RW 02, Kelurahan Rempoa, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan )

Motor saya dicuri hanya dalam hitungan waktu beberapa menit.

“Setelah mengalami kejadian pencurian tersebut, saya langsung melaporkan kepada Polsek Ciputat Timur,” ungkap Mahwiyah.

Saya berharap kepada pihak kepolisian agar pelaku dapat tertangkap dan motor bisa ditemukan kembali karena saya sudah dua kali ini kehilangan motor, pungkasnya.

(Red/Alan pratama)

Baca Juga :  Ini Respon Airin Saat Ditanya Penyitaan Mobilnya Oleh KPK