Beranda Berita Photo Dispora dan KNPI Ajak Pemuda Satukan Tekad Membangun Tangsel

Dispora dan KNPI Ajak Pemuda Satukan Tekad Membangun Tangsel

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Guna menyelaraskan sinergi yang baik antara pengurus DPD KNPI Tangsel dengan Pemerintah Kota Tangsel yang diwakili oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora). DPD KNPI Kota Tangsel dibawah kepemimpinan Eko Wijiyanto, Rabu (31/08/16) siang berkunjung kekantor Dispora Tangsel guna bersilaturrahmi dengan pihak Dispora Tangsel.

Tampak hadir mendampingi ketua DPD KNPI Tangsel, Muhammad Riyadoh bendahara KNPI serta EvanĀ  Julius Sirait Wakil ketua sekretaris DPD KNPI Provinsi Banten,serta Abdul Rojak wakil ketua DPD KNPI Tangsel.

Adapun beberapa pejabat Kota Tangsel yang hadir menemui pengurus DPD KNPI Tangsel antara lain, Asda II Dedi Budhiawan, kadispora Chaerudin, kabid Pemuda Arpandandi dan juga kabid sarana Endang.

Chaerudin Kadispora Tangsel dalam kesempatan tersebut mengajak kepada semua unsur pemuda termasuk KNPI Tangsel untuk bersatu dan bersama-sama membangun Kota Tangsel.

“Kami mengajak kepada semua pihak, unsur pemuda khususnya KNPI Kota Tangsel untuk bersama-sama,bersatu dan berbuat nyata bagi pembangunan Kota Tangsel,” ajaknya.

Sementara ketua DPD KNPI Tangsel Eko Wijiyanto dalam kesempatan yang sama menegaskan bahwa kegiatan pengurus KNPI Tangsel berkunjung ke kantor Dispora adalah semata-mata untuk silaturrahmi dan menyamakan sinergitas dengan pemkot Tangsel dalam hal ini kepada pihak Dinas Pemuda dan Olah Raga.

“Kunjungan kami pengurus KNPI Kota Tangsel kekantor Dispora hari ini, adalah semata-mata dalam rangka silaturrahmi dan berdiskusi dengan pihak Dispora tentang program kerja yang akan kami jalankan,” tutur Eko Wijiyanto.

Hal senada juga disampaikan oleh Muhammad Riyadoh selaku bendahara DPD KNPI Tangsel.Menurut Riyadoh,pengurus KNPI Tangsel saat ini sedang menjalin sinergitas dengan pihak Dispora.

“Kami akan fokus pada program kerja KNPI Tangsel yang tanggal 28 Agustus 2016 kemarin telah disusun dengan baik saat raker KNPI Tangsel,” tandasnya.

Lebih lanjut Rayadoh menghimbau kepada semua pemuda Kota Tansel untuk bersama-sama membangun Tangsel dengan aksi yang nyata. (Putra/BTL)

Baca Juga :  2 Pelajar ini Ditangkap, Usai Bacok Remaja