Beranda Berita Photo TNI AD Pamer Alutsista Menyambut HUT RI

TNI AD Pamer Alutsista Menyambut HUT RI

BERBAGI

Serpong Utara, Beritatangsel.com – Sejumlah alat mesin perang milik TNI AD nampak berjejer di halaman Mall Living World Alam Sutera, Sabtu (13/8/2016). Hal itu merupakan rangkaian menyambut Dirgahayu RI ke-71.

Sejumlah peralatan perang itu didominasi oleh mesin perang buatan dalam negeri seperti, Panser Anoa 1, Panser Anoa 2, Jeep Komodo, Panser Badak, dan beberapa rantis buatan luar negeri yakni Panser Tarantula serta kendaraan terbaru milik Kopassus, yakni Rantis Bushmaster.

“Pameran ini kita gelar agar masyarakat bisa mengenali senjata yang dimiliki TNI, sehingga menguatkan kepercayaan masyarakat bahwa TNI mampu menjaga kedaulatan negara ini,” kata Kolonel (Inf) Iwan Setiawan, usai meninjau acara tersebut.

Sedangkan pemilihan tempat yang mengambil lokasi di halaman Mall tersebut, menurutnya adalah karena pusat perbelanjaan paling ramai dikunjungi masyarakat, sehingga lebih efektif dalam berinteraksi dengan masyarakat umum.

“Pusat perbelanjaan kan selalu ramai pengunjung, jadi lebih efektif untuk melibatkan masyarakat,” sambungnya.

Dalam pameran itu, para pengunjung diajak berkeliling kawasan Mall dengan menumpangi sejumlah kendaraan lapis baja.Dan sesuai jadwalnya, event tersebut akan berlangsung hingga tanggal 21 Agustus mendatang.

Baca Juga :  Sambut HUT RI ke 71 Pemkot Tangsel Gelar Malam Tasakuran di Masjid Agung Al-Mujahidin