Beranda Berita Photo OJK Akan Selenggarakan Keuangan Syariah Fair 2016

OJK Akan Selenggarakan Keuangan Syariah Fair 2016

BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Beritatangsel.com – Mengenalkan potensi menarik kepada masyarakat Indonesia terhadap produk keuangan yang dimiliki bank syariah. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) akan menggelar Keuangan Syariah Fair 2016 yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 4-7 Agusutus 2016 di Sumarecon Mall Serpong (SMS) Kabupaten Tangerang.

Hal diatas disampaikan Deden Hendarsyah selaku Direktur Pengembangan Penelitian Pengecekan dan Perizinan Perbankan Syariah saat menggelar Press Conference di Taman Perdamaian, BSD City, Kota Tangsel. Sabtu (30/7/2016).

Deden mengungkapkan bahwa keuangan syariah fair yang akan diselenggarakan pihak OJK akan diikuti oleh 15 Bank Syariah, 11 perusahaan dari industry keuangan non-bank syariah serta 11 perusahaan dari pasar modal syariah.

“Akan ada talk show dengan berbagai macam tema yang menarik seperti berkembang bersama Syariah, nabung itu seru dan simpel, wujudkan impian dengan investasi Syariah serta bijak mengelola keuangan Syariah di usia muda,” terang Deden.

Sambungnya, akan ada banyak lomba dan juga kegiatan yang akan digelar dalam Keuangan Syariah Fair 2016 di Summarecon Mal Serpong nanti yang tentu sangat menarik buat seluruh keluarga yang hadir dalam acara tersebut.

Sementara itu, Direktur Pasar Modal Syariah Fadillah Kartika Sari pada kesempatan yang sama juga mengatakan bahwa kegiatan pameran keuangan bank Syariah tahun 2016 yang akan berlangsung di Summarecon Mal Serpong merupakan event yang ketiga setelah sebelumnya di gelar di Mal Gandaria city, Jakarta serta Surabaya.

“Dan sebagai rangkaian menjelang acara inti tanggal 4 hingga 7 Agustus 2016 maka hari ini kami menggelar sosialisasi berupa press conference dan kegiatan festival anak yang di meriahkan oleh berbagai kegiatan lomba yang dapat di ikuti oleh putra-putri seluruh warga masyarakat,” tandasnya.

Baca Juga :  OJK Gelar Penyuluhan Waspada Terhadap Pinjaman Online Ilegal di Pamulang

Pada press conference tersebut hadir juga Muchlasin Direktur IKNB Syariah serta M.Taher Rochadi Kepala Dinas DKPP Tangsel.