Beranda Berita Photo Tak Terima Korban Pembunuhan Yang Jasadnya Dimasukan Dalam Box Dibilang PSK, Keluarga...

Tak Terima Korban Pembunuhan Yang Jasadnya Dimasukan Dalam Box Dibilang PSK, Keluarga lakukan Klarifikasi

BERBAGI
Farah Nikmah Ridhallah

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Pihak keluarga mengklarifikasi kabar yang menyebutkan bahwa Farah Nikmah Ridallah (23) seorang pekerja seks komersial (PSK). Farah merupakan wanita yang ditemukan tewas di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) atau tepatnya di kolong Tol JORR, Penjaringan, Jakarta Utara.

“Kami membantah kalau adik kami itu adalah PSK. Karena yang saya tahu bahwa adik saya bekerja di sebuah bank swasta,” kata perwakilan keluarga, Ahmad Kahfi Maulana, Selasa (19/7/2016).

Kahfi menegaskan, terkait pernyataan Humas Polda Metro Jaya yang menyebutkan bahwa pengakuan tersangka menyatakan korban adalah PSK, tidak bisa dibuktikan oleh mereka. 

“Mereka tidak bisa membuktikan bahwa adik saya adalah PSK dengan harga Rp4 juta per malam. Jadi saya sangat menyayangkan kalau ada kalimat seperti itu,” ujarnya.

“Jadi saya mohon jaga perasaan kami sebagai keluarga, dan saya tegaskan kalau adik saya bukan PSK,” imbuhnya.

Untuk diketahui, Farah Nikmah Ridallah ditemukan di dalam kardus di kolong jembatan Tol JORR kawasan Pantai Indah Kapuk. Farah ditemukan dengan kondisi mengenaskan karena dibunuh oleh CS yang merupakan teman dekatnya. (Putra)

Baca Juga :  Diikuti 700 Kicau Mania, Lomba Burung Piala Kapolsek Ciputat Meriah