Beranda Berita Photo Cekcok Soal Penumpang, Eddy Dihantam Konci Roda Hingga Tewas

Cekcok Soal Penumpang, Eddy Dihantam Konci Roda Hingga Tewas

BERBAGI
Dihantam Kunci Roda Eddy Tewas Bersimbah Darah

Serpong, Beritatangsel.com – Eddy (56) ditemukan tewas di Jalan Raya Serpong, Tangerang sekira pukul 06.00 WIB. Korban yang merupakan warga Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ditemukan dengan kondisi kepala terluka parah, diduga karena penganiayaan.

Kasubag Humas Polres Kota Tangsel AKP Mansuri mengatakan, saat petugas datang ke lokasi, korban masih tergeletak di pinggir jalan dalam keadaan tertelungkup.

Kemudian petugas membawa korban ke RS Asshobirin. Dari hasil keterangan saksi, korban dengan dua orang sopir angkot lain sempat bertengkar karena rebutan penumpang.

“Namun setelah korban dibawa ke RS Assobirin, korban dinyatakan meninggal dunia,” kata Mansuri, Senin (18/07/2016).

Korban yang membawa mobil angkot berwarna hijau 04, bernomor polisi B 1825 CL mengalami luka pada kepala kiri dan bibir depan robek. Selain itu korban juga mengeluarkan darah pada telinga kanan.

Tak lama kemudian, petugas Polsek Serpong berhasil menangkap pelaku penganiayaan tersebut. Kanit Reskrim Polsek Serpong AKP Budi Hardjono mengatakan, tim buser yang mengetahui hal tersebut langsung berhasil mengamankan dua orang tersangka.

“Dua pelaku dibekuk di ‎Jalan Raya Pondok Gede, Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur,” kata Budi.

Kedua pelaku masing-masing berinisial T (26) dan HS (26). Adapun motif pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban karena rebutan penumpang.

“Pelaku kesal karena korban merebut penumpangnya, keduanya langsung memukuli korban dengan menggunakan kunci roda. Ketika ditangkap, kedua pelaku mengakui‎ perbuatannya dan tidak melakukan perlawanan,” pungkasnya. (Putra)

Bagikan :