Beranda Berita Photo 3 Hari Terbaring di Depan Ruko, Wanita Diduga Tunawisma Hembuskan Nafas

3 Hari Terbaring di Depan Ruko, Wanita Diduga Tunawisma Hembuskan Nafas

BERBAGI
3 Hari Terbaring di Depan Ruko, Tunawisma Hembuskan nafas

Kabupaten Tangerang, Beritatangsel.com – Warga Kecamatan Kelapa Dua, temukan seorang wanita yang diduga tunawisma, Santa Maria, 60, tewas di depan Ruko Blok R no 5, Jalan Kano Raya, Kabupaten Tangerang, Selasa (12/7/2016), setelah terbaring tiga hari. Korban diduga tewas karena sakit.

Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP H mansuri mengatakan, jasad kaku wanita itu pertama kali ditemukan oleh warga sekitar, Mansur (25) dan Andre (29).

“Dari keterangan saksi, sedianya korban adalah tunawisma dan sudah terbaring dilokasi sejak tiga hari terakhir. Bahkan, saat saksi melapor, kondisi wanita itu masih hidup,” ujar Mansuri.

Petugas Polsek Kelapa Dua, yang datang ke lokasi langsung menghubungi pihak Puskesmas Kelapa Dua. Namun sayang, saat petugas Puskesmas datang, korban sudah tak bernyawa lagi.

“Dari hasil pemeriksaan awal, tidak ditemukan adanya bekas luka ataupun tanda-anda penganiayaan di tubuh korban. Diduga, korban tewas karena sakit,” ujarnya.

Saat ini, jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Tangerang, guna dilakukan visum. Sedangkan kasusnya masih dalam penyelidikan pihak Polsek Kelapa Dua. (Sutrisno)

Baca Juga :  TOLAK FLYOVER, KFC TIDAK FAIR