Beranda Berita Photo Kepergok Mesum dengan Janda Bahenol, Polisi Gadungan Dilaporkan Ke Propam

Kepergok Mesum dengan Janda Bahenol, Polisi Gadungan Dilaporkan Ke Propam

BERBAGI
Polisi Gadungan Saat Ditangkap Propam

Kabupaten tangerang, Beritatangsel.com – Seorang polisi gadungan ditangkap warga Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, pada Senin (4/7/2016) karena berbuat mesum dengan seorang janda bahenol.

Aksi polisi gadungan bernama Ismail (36) ini terbongkar setelah warga melapor ke Unit Propam Polresta Tangerang. Mengetahui kekasihnya adalah polisi gadungan, perempuan pasangan mesum pelaku langsung syok dan nyaris pingsan.

Pelaku yang mengaku dari Satuan Reskrim Polsek Citereup, Bogor, Jawa Barat, tersebut hanya bisa pasrah saat digiring petugas Unit Propam Polresta Tangerang untuk diperiksa.

Terbongkarnya aksi penipuan pemuda pengangguran ini berawal dari warga yang memergokinya tengah berbuat mesum dengan seorang janda di sebuah rumah kontrakan.

Ketua RT, Dana, mengatakan saat digerebek sempat terjadi adu mulut lantaran pelaku yang mengaku anggota polisi tidak terima ditegur dan diusir warga setelah dianggap mengotori kampung tersebut.

“Warga geram dan melaporkan kasus asusila ini ke Propam Polresta Tangerang. Namun, pelaku diketahui ternyata polisi gadungan,” ujarnya, Selasa (5/7/2016).

Sementara Kasi Propam Polres Kabupaten Tangerang AKP Manguji Sagala mengatakan, selama tiga bulan menjadi polisi gadungan, pelaku sudah melakukan penipuan dan menggauli tiga perempuan muda di kawasan Cikupa dan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

“Selain mengamankan seragam polisi lengkap dengan atributnya, kita juga mengamankan korek berbentuk senjata api yang biasa digunakan pelaku,” pungkasnya. (Putra)

Baca Juga :  Calon Komisioner KPU Tangsel Akan Diuji Publik