Beranda Berita Photo Dalam Kondisi Bugil WN Jerman Ditemukan Tewas di Kontrakannya

Dalam Kondisi Bugil WN Jerman Ditemukan Tewas di Kontrakannya

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Seorang warga negara Jerman, Andreas Doittmar, 68, ditemukan tewas dalam keadaan bugil dalam kontrakannya di Jalan Raden Fatah, RT 01/01, Kelurahan Paninggilan Utara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Sabtu (4/6/2017) malam.

Kapolsek Ciledug Kompol I Ketut Sudarsana mengatakan, tewasnya korban pertama kali ditemukan oleh pemilik kontrakan H Zulfar Sani, 76. Pasalnya, korban yang kerap duduk di teras kontrakan, hari itu tidak terlihat.

“Biasanya dia suka keluar duduk-duduk. Karena nggak ada, Zulfar merasa curiga. Jadi dia mendatangi ke kontrakan korban,” katanya, Minggu (5/6/2016).

Kemudian Zulfar mengetuk pintu kontrakannya, tapi tidak ada jawaban. Sedangkan pintu kamar dalam keadaan terkunci. Akhirnya dia memanggil dua tetangga lainnya untuk mendobrak. Ternyata korban sudah ditemukan  meninggal tanpa busana dengan posisi terlentang di atas kasur.

“Temuan itu langsung diteruskan ke Polsek Ciledug. Kemudian korban dibawa ke RSUD Tangerang,” kata Ketut.

Ketut mengatakan, berdasarkan keterangan pemilik kontrakan, korban sudah 8 bulan menunggak membayar kontrakan. Korban juga sudah lama sakit dan ditinggal istrinya.

“Dari tubuh korban tidak ditemukan adanya unsur kekerasan. Korban diduga meninggal karena sakit,” jelasnya. (Putra)

Baca Juga :  Berusaha Melarikan Diri, Dua Perampok Diberi Timah Panas