Beranda Berita Photo Demo Warga Perumahan Cendana Residence Tagih Janji PT. Arthaland Karya Maju

Demo Warga Perumahan Cendana Residence Tagih Janji PT. Arthaland Karya Maju

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com – Warga komplek perumahan Cendana Residence Kelurahan Serua Kecamatan Ciputat demo di Pemkot Walikota Tangsel pada Kamis (10/3/2016) kemarin.

Unjuk rasa tersebut merupakan aksi kedua kalinya, sebelumnya pada 7 November 2015 lalu warga sudah aksi di kantor Pemasaran Cendana residence pada 7 November 2015 lalu meminta realisasi Fasum Fasos yang dijanjikan oleh pengembang namun belum ditanggapi.

Warga membentangkan spanduk yang menuntut agar pihak developer menepati janjinya kepada warga terkait penyediaan lahan untuk Sport Club, RTH, taman bermain, keamanan 24 jam, jaringan internet dan telepon yang hingga saat ini belum terealisasikan.

“Kami datang karena peduli dan menagih janji pengembang PT. Arthaland Karya Maju, namun sekarang ini belum terealisasi, ” kata kordinator aksi yang juga Ketua RW 23, Irwandi Ahmad.

“Kita berdiri disini bukan untuk mengemis, kami datang kesini untuk meminta hak kami selaku pembeli dari pengembang. Kami bukan pendemo yg di bayar dengan nasi bungkus, “ tukasnya. (Raman/Red)

Baca Juga :  Menyambut Hari Sumpah Pemuda Gabungan Putra Daerah Mengadakan Santunan Anak Yatim