Beranda Berita Photo Crow Berbagi Kepedulian Di Panti Jompo

Crow Berbagi Kepedulian Di Panti Jompo

BERBAGI
Crow (CBR Owner Tangerang) Berikan Bantuan Kepada Panti Jompo

Serpong, Beritatangsel.com – Dalam rangka membuka mata hati serta peduli terhadap sesama terutama para lansia (lanjut usia), Crow (CBR Owner Tangerang) melaksanakan bakti social di Panti Lansia Berdikari, Serpong, Kota Tangsel. Minggu (13/3/2016) kemarin.

Ketua Umum Crow, Yuda Hidayat kepada Beritatangsel.com mengatakan, bakti social tersebut dalam rangka memperingati hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember namun baru terealisasikan sekarang.

“Dengan pelaksanaan waktu yang terbatas dan sibuknya aktifitas para member Crow, alhamdulilah kita berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 6 juta rupiah, “ kata Yuda kepada Beritatangsel.com

Selain itu, masih kata Yuda, sumbangan tersebut merupakan donasi dari para member Crow sebanyak 113 member. Selain memberikan sejumlah uang tunai, sumbangan lainnya berupa sembako, pakaian dan sebuah alat bantu jalan.

“Saya berharap dengan bantuan ini bisa meringankan beban panti itu sendiri dalam merawat lansia disini dan semoga bermanfaat, insha allah kegiatan ini akan dijalankan secara kontinu untuk kedepannya menjadi agenda kami, “ harapnya. (Jef)

Baca Juga :  Tanjung Pasir Dipadati Pengunjung, Anggota Kepolisi dan TNI Bentuk Pospam Pengamanan