Beranda Berita Photo Mengaku Saudara, Seorang Kuli Bangunan Dibekuk Polres Tangsel

Mengaku Saudara, Seorang Kuli Bangunan Dibekuk Polres Tangsel

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Seorang pria bernama Abdul Munif Alias Yanto (44) terpaksa harus diringkus polisi karena kepergok warga mencuri sepeda motor di Kampung Pondok Jaya RT 02/03 Kecamatan Pondok Aren. Kamis (10/3/2016).

Kronologi bermula saat kecurigaan warga sekitar melihat gerak-gerik Yanto bersama rekannya yang kala itu sedang mendorong motor, ketika ditanyakan salah seorang warga keduanya mengaku bahwa kendaraan tersebut miliknya yang dibawa dari rumah saudaranya.

“Warga langsung menanyakan kepada sang pemilik rumah, Harry (31). Ternyata korban pun tidak mengenal keduanya, mengetahui hal tersebut sontak membuat warga langsung menangkapnya, namun rekan pelaku berhasil melarikan diri, ” kata salah seorang warga kepada Beritatangsel.com

Warga melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tangsel, kemudian piket Reskrim dipimpin Aiptu Nur Sabar langsung meluncur ke TKP dan pada saat anggota reskrim sampai di TKP ketika dimintai keterangan pelaku tersebut tidak bisa menunjukan surat kendaraannya, dan mengakui bahwa motor tersebut adalah hasil curian, namun kehabisan bensin.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti sepeda motor dibawa ke Polres Tangsel guna penyelidikan lebih lanjut. (Raman)

Bagikan :