Beranda Berita Photo Pekan Raya Indonesia Diharapkan Dongkrak industri Tanah Air

Pekan Raya Indonesia Diharapkan Dongkrak industri Tanah Air

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Pekan Raya Indonesia (PRI) free launching pada tanggal 20 Oktober sampai dengan 6 November 2016 bertempat di gedung ICE kawasan BSD, Serpong.

Pekan Raya Indonesia ramai dikunjungi oleh peserta industri kecil Indonesia dan UKM serta industri kerajinan di Indonesia.

“Antusias peserta yang sudah mencapai 25- 30% peserta yang mendaftar dan akan terus bertambah, PRI juga akan memberlakukan diskon area 20% untuk yang mendaftar hari ini, dan di harapkan dengan Pameran Pekan Raya Indonesia ( PRI ) pemerintah daerah dapat menguggulkan masing masing hasil daerahnya sendiri, ” jelas Ketua Umum PRI , Irwan Oetama kepada Beritatangsel.com, Kamis (18/2/2016).

Dia menambahkan PRI tidak hanya diikuti industri kerajinan, selain ukm dan industri kreatif PRI juga menghadirkan Pameran Kuliner dan Hiburan.

“PRI telah menyediakan sarana transportasi, dan Bis Seattle, PRI akan menjadi tempat pameran terbaik di indonesia, ini merupakan terobosan baru karena tiket dapat diperoleh di gerai gerai perbelanjaan, PRI bukan hanya pameran multi produk namun dapat menjadi hiburan produk masyarakat Indonesia,” tambahnya.

Masih ditempat yang sama, Ernawan selaku Ketua Pelaksana PRI menerangkan pameran pekan raya indonesia kembali digelar setelah 30 tahun kemerdekaan indonesia, PRI tidak hanya diikuti produk nasional namun PRI juga memamerkan Produk lokal, saya berharap PRI dapat sukses dan dapat memajukan industri lokal di tanah air,” ujarnya.

Masih menurut dia PRI merupakan kapalisator perekonomian di Indonesia ,dan PRI merupakan  pesta rakyat karena diikuti UKM dan industri industri kecil, dimana usaha rakyat dapat menjadi panggung untuk kepentingan para pengusaha kecil di Tanah Air. (Aryo)

Baca Juga :  Gelar Razia, Polsek Pondok Aren Jaring Muda Mudi Dibawah Umur