Beranda Berita Photo Oknum Guru SMPN 18 Tangsel Ancam Murid Dapat Nilai Buruk Bila Tidak...

Oknum Guru SMPN 18 Tangsel Ancam Murid Dapat Nilai Buruk Bila Tidak Jajan di Kantin

BERBAGI
Ilustrasi

Pamulang, Beritatangsel.com – Salah satu oknum guru SMPN 18 Kota Tangsel yang diketahui bernama Devi, diduga telah melakukan intimidasi kepada muridnya yakni akan memberikan nilai buruk bagi siswa yang tidak jajan di tempat miliknya berjualan di kantin sekolah.

Informasi tersebut diperoleh dari salah satu orang tua murid yang mengirimkan email ke Beritatangsel.com pada hari Rabu (17/2/2016) malam. Didalam pesan tersebut juga dijelaskan selalu ada keributan di kantin sekolah sehingga menganggu aktivitas belajar mengajar.

“Kami sebagai orang tua murid sangat merasa tidak nyaman apabila dikaitkan dengan nilai jika tidak membeli makanan atau minuman pada saat jam istirahat,” tulis pesan tersebut menegaskan.

Bahkan beberapa murid telah melapor kepada pihak Kepala Sekolah hingga detik ini tidak ada penindakan tegas, sebagai orang tua murid sangat menyesalkan adanya pengancaman nilai buruk yang dilakukan setiap harinya oleh oknum guru tersebut.

Saat dikonfirmasi Beritatangsel.com, Devi mengaku tidak melakukan hal tersebut bahkan menanyakan dari mana informasi itu didapat. “Gak ada, saya ga melakukan tindakan itu, mana buktinya,” kilahnya saat ditemui di sekolah. Jumat (19/2/2016).

Sementara itu Kepsek SMPN 18 Tangsel ketika hendak dikonfirmasi terkait permasalahan ini belum berhasil ditemui. (Red)

Baca Juga :  P2TP2A Tangsel, Sebut Dua Kecamatan Ini Rawan Kekerasan pada Anak