Beranda Berita Photo Tokoh Masyarakat Apresiasi Gotong Royong dan Inisiatif Masyarakat di Kampung Cikuda

Tokoh Masyarakat Apresiasi Gotong Royong dan Inisiatif Masyarakat di Kampung Cikuda

BERBAGI
Noer Mubin Saat Melihat Perbaikan Jalan di Kampung Cikuda, Kelurahan Cisauk, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang
Noer Mubin Saat Melihat Perbaikan Jalan di Kampung Cikuda, Kelurahan Cisauk, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang

Cisauk, Beritatangsel.com – Gotong royong masyarakat untuk membangun jalan di kampung Cikuda RT 05 RW 06 Kelurahan Cisauk, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang menjadi bukti bahwa rasa kebersamaan masyarakat ditengah maraknya arus modernisasi masih ada.

Hal itu disampaikan Noer Murbin tokoh masyarakat setempat kepada wartawan. Ia menuturkan pembangunan jalan tersebut dapat terlaksana merupakan hasil dari inisiatif dengan mengumpulkan dana dari swadaya masyarakat.

“Alhamdulilah, pengaspalan jalan ini dapat terealisasi karena besarnya keinginan masyarakat untuk meningkatkan perbaikan infrastruktur terutama di jalan yang masih tanah, sebab bila musim hujan datang jalanan menjadi becek,” katanya saat di lokasi. Senin (30/11/2015).

Pria yang juga berprofesi sebagai guru ini juga berharap, kedepannya tidak hanya sebatas perbaikan jalan saja tetapi ada hal lain yang bisa dilakukan. “Setidaknya ini bisa menjadi suatu nilai yang positif dan menjadi contoh bagi kampung lainnya agar Cisauk bisa lebih maju kedepannya,” harapnya. (Jeffry)

Baca Juga :  Tabrani Terpilih Pimpin DPD Forkabi Kota Tangerang, Ini Kata Ketua Forkabi DPC Kecamatan Pinang