Beranda Berita Photo Peduli Lingkungan, Tokoh Masyarakat dan Ketua RT Ajak Warga Bangun Jalan

Peduli Lingkungan, Tokoh Masyarakat dan Ketua RT Ajak Warga Bangun Jalan

BERBAGI

Terlihat Warga Kampung Cikuda Desa Cisauk Kecamatan Cisauk Yang Sedang Bergotong Royong Membangun JalanCisauk, beritatangsel.com – Puluhan Warga Kampung Cikuda RT 05/06 Desa Cisauk Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang mengadakan gotong royong bersama untuk pembangunan jalan rusak di Kampung Cikuda, pada Minggu (29/11) pagi.

Pembangunan jalan sepanjang kurang lebih 200 meter ini atas sumbangan swadaya masyarakat yang dikumpulkan melalui RT setempat. Jalan ini telah lama rusak dan tak mendapat perhatian, namun belum ada perbaikan dari pihak terkait.

Menurut Beni Ketua RT 05 RW 06, pembangunan jalan ini merupakan inisitiv  warga Kampung Cikuda, warga saya menyambut baik usulan perbaikan jalan ini, dengan memberi sumbangannya kepada kami. “gotong royong ajang silaturrahmi dan mempererat tali persaudaraan, terus juga dapat mempercepat menyelesaikan setiap pekerjaan yang berkaitan dengan kepentingan umum,” katanya.

Harapan senada juga disampaiakn Noer Mubin salah Satu Tokoh Masyarakat yang juga salah satu motor penggerak kegiatan ini. Dia berharap aksi gotong royong membangun jalan tidak hanya dilakukan sesaat, tetapi bisa berkelanjutan dimasa yang akan datang. “Kerusakan jalan harus menjadi perhatian khusus pemerintah. Program gotong royong sudah selayaknya dilakukan diseluruh wilayah yang jalannya rusak,” lanjutnya.

Warga tampak terlihat antusias bergantian bergotong royong mengangkut bahan aspal dengan menggunakan gerobak sambil bercanda ria. “Dorongnya jangan kenceng-kenceng dong, nanti terpeleset nih, ” celoteh Noer Mubin.(Jeffry)

Baca Juga :  Sadis! Seorang Guru Terlindas Bus