Beranda Berita Photo Kelurahan Pondok Ranji Menggelar Program P2KSS

Kelurahan Pondok Ranji Menggelar Program P2KSS

BERBAGI

P2KSSCiputat Timur, Beritatangsel.com– Peningkatan Peranan Wanita Keluarga Sehat Sejahterah (P2KSS) menggelar kegiatan lomba sekaligus pembinaan yang diadakan oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan kepada Kelurahan Pondok Ranji Ciputat Timur Tangerang Selatan di Jln.  WR. Supratman No.66 Pondok Ranji Ciputat Timur Tangerang Selatan. Senin (30/11)

Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan Drs. H. Benyamin Davnie, beliau menyempaikan dalam sambutannya “ peningkatan peran serta perempuan dan kesetaraan jender sangat diperlukan dalam program terpadu P2KSS adalah program peningkatan peran perempuan yang mempergunakan kolot dalam  peningkatan lintas bidang pembangunan. Secara koordinasi dengan upaya yang diarahkan kesejahteraan keluarga guna mencapai tingkat hidup yang berkualitas”.  

Salah satu upaya pemerintah bersama masyarakat untuk menggulangi kemiskinan dalam peningkatan peran perempuan dalam pembangunan melalui program terpadu peningkatan peran wanita menuju keluarga sejahterah.

“tujuan utama adalah peranan perempuan perlu diberdayakan dalam berkeluarga karena ibu-ibu itu lebih dekat dengan anak-anaknya ketimbang seorang bapak sehingga kualitas dalam keluarga semakin baik. Camat Ciputat Timur Kelurahan Pondok Ranji, H. Djurahman, M. Si. kepada Beritatangsel.com. (Husen)

Baca Juga :  Kurun Tiga Bulan, Belasan Aksi Pencurian Teror Warga dekat Pemkot Tangsel