Beranda Berita Photo Sadis! Seorang Guru Terlindas Bus

Sadis! Seorang Guru Terlindas Bus

BERBAGI

KotaTangerang­, Beritatangsel.com-Terjadi kecelakaan antara pengendara sepeda motor dengan Bus Agra Mas di Jalan Benteng Betawi, Poris Plawad, Kota Tangerang, Senin (6/3/2017) pagi.

Korban yang diketahui bernama, Niko Wijaya, Yang ber umur 23tahun, Warga Jalan Swadaya, Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang ini tewas dengan kondisi kepala hancur.

Berdasarkan informsi, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 09.40 WIB. Korban yang berprofesi sebagai guru ini diduga hendak menyalip Bus Agra Mas saat melintas di Jalan Benteng Betawi. Namun korban tertabrak dan masuk ke kolong bus.

Korban pun langsung tewas di tempat. Polisi yang datang ke lokasi langsung membawa jasad korban tersebut dengan mobil  patroli pick up ke RSUD Kabupaten Tangerang.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Triyani mengatakan bahwa petugas unit lalu lintas sudah melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Pristiwa) dan memeriksa saksi-saksi serta membawa jasad korban. “Sudah ditangani,” katanya (*)

(YGS)

Baca Juga :  Acara Doa Bersama dan Istighosah yang Diselenggarakan MUI Jakarta Utara dan di hadiri oleh Kapolres Jakarta Utara