Beranda Berita Photo SDN 03 Pondok Kacang Barat, Gelar Santunan dan Menyambut Hari Sumpah Pemuda

SDN 03 Pondok Kacang Barat, Gelar Santunan dan Menyambut Hari Sumpah Pemuda

BERBAGI

pemuda1

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1437 H sekaligus mbertepatan dengan hari sumpah pemuda 28 Oktober 2015, “ Dengan Semangat Tahun Baru Islam Kita Tingkatkan Kepedulian Sosial antar Sesama” di SDN Pondok Kacang Barat 03. Rabu, (28/10).

Acara tersebut di hadiri oleh kepala bidang dinas pendidikan Kota Tangerang Selatan H. TB. Suradi, M.Si, Suhartono Pengawas Sekolah Kota Tangerang Selatan, dan Hamdani BIMASKAMTIBNAS sekaligus gelar santunan anak yatim dan dhuafa berjumlah 30 orang anak.

Sementara itu kepala bidang pendidikan  Kota Tangerang Selatan mengatakan “ dukungan ini dikuatkan oleh komite sekolah barangkali saya akan sampaikan ke sekolah lain dan saya sangat apresiasi program santunan ini. Saya paling tidak suka kalau di sebut anak yatim tapi anak kita semu dan sayajuga berterima kasih kepada kepolisian Hamdani yang sudah hadir. Ujarnya.

Selanjutnya jangan sampai terjadi pada anak-anak kita melakukan hal-hal yang tidak baik, yang paling saya tidak suka dan terakhir jangan terlepas juga dengan alim ulama karena kita diarahkan oleh hal-hal yang baik.

Cerdas, modern, religious, tiga komponen ini terdapat dalam sistem yang harus kita ketahui, untuk itu anak-anak kita harus cerdas dan pintar. Jangan hanya melakukan santunan setiap tahunnya tapi mulai sekarang harusnya memberikan santunan setiap minggu sekali itu yang harus di canankan dalam program pemerintah dan sekolah. Harapnya. (Husen)  

Baca Juga :  agen travel yang menawarkan harga umroh terjangkau