Beranda Berita Photo Sosok Camat Cantik Ini Hebohkan Media Sosial

Sosok Camat Cantik Ini Hebohkan Media Sosial

BERBAGI
sosok-camat-cantik-yang-hebohkan-media-sosial
sosok-camat-cantik-yang-hebohkan-media-sosial
sosok-camat-cantik-yang-hebohkan-media-sosial
sosok-camat-cantik-yang-hebohkan-media-sosial

BT.COM – Bukan model ataupun selebriti, siapa sangka jika ternyata wanita berparas cantik ini adalah seorang camat dari salah satu kota di Sulawesi Utara, Madidir kota Bitung.

Dialah Junita Jane Wauran. Camat berparas cantik ini mendadak jadi primadona di kalangan pemerintah daerah. Ketika menghadiri apel Pilkada serentak 1.400 camat dari berbagai wilayah di Indonesia yang berlangsung di Dataran Engku Putri, Batam pada Jumat lalu, Junita sontak menjadi pusat perhatian.

Tak tanggung-tanggung, banyak camat yang mengajaknya berfoto selfie usai pelaksanaan apel. Junita sendiri diketahui telah menjabat sebagai camat sejak Juli 2014 lalu menggantikan posisi Forsman Dandel.

Di sela-sela aktivitasnya sebagai seorang camat, wanita lulusan Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi ini termasuk orang yang vokal dan aktif pula dalam menggunakan media sosial.

Ia kerap mengunggah foto-foto kegiatannya di akun jejaring sosial Facebook. Tak ayal, foto-fotonya pun banyak tersebar di dunia maya hingga menjadi bahan perbincangan di kalangan netizen. Sejak itu pula predikat “camat cantik” melekat pada dirinya.

Baca Juga :  Anda Punya Masalah Kurang Lancarnya Menstruasi? Yuk Ketahui Makanan Yang Mampu Mengatasi Masalah Tersebut