Beranda Berita Terkini Jaga Citra Guru, PGRI Harus Punya Gedung Sendiri

Jaga Citra Guru, PGRI Harus Punya Gedung Sendiri

BERBAGI
Kepala Dinas Pendidikan, Mathoda
Kepala Dinas Pendidikan, Mathoda
Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangsel, Mathoda

Serpong Utara, BT.C – Demi menjaga citra guru yang berkualitas PGRI Tangerang Selatan harus punya gedung sendiri. Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan H. Mathodah pada Konferensi Cabang PGRI Serpong Utara di Aula Kecamatan Serpong Utara, Saptu, 5/9/2015.

Selain Kepala Dinas hadir pula pada konferensi tersebut Camat Serpong Utara (Serut) Drs. Bani Chosyatullah, MSi., Ketua PGRI Tangerang Selatan H. Cartam, Ketua UPT se-Kecamatan Serut, dan para guru.

Kadis menjelaskan, guru harus dihormati, jangan ada lagi Ulang Tahun PGRI di lapangan, tapi PGRI sudah harus punya gedung dan menjadi citra guru yang berkualitas, lanjutnya.

Pada kesempatan itu Mathodah juga berpesan agar lahan-lahan sekolah yang ada jangan diganggu untuk kepentingan warga, seperti membuat balai warga. “Karena sangat ironis saat anak-anak sedang belajar terganggu oleh kegiatan warga,” tandasnya.

Diakhir sambutannya, Kepala Dinas menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Camat Serut karena telah menyediakan aulanya untuk pelaksanaan Konferensi Cabang PGRI Serpong Utara. (Toni)  

Baca Juga :  Kesbangpol dan Dindikbud Tangsel Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Pelajar