Beranda Berita Terkini Gerakan Rehabilitasi 100.000 Penyalahguna Narkoba

Gerakan Rehabilitasi 100.000 Penyalahguna Narkoba

BERBAGI
Peresmian Program SIS-BRO P4GN
Peresmian Program SIS-BRO P4GN
Peresmian Program SIS-BRO P4GN
Peresmian Program SIS-BRO P4GN

Serpong, BT.C – Gerakan rehabilitasi 100.000 penyalahguna narkotika dicanangkan BNN sebagai bentuk solusi bagi penyalahguna narkotika. Diungkapkan Kombes Heru Februanto Kepala BNN Propinsi Banten pada peresmian Program SIS-BRO P4GN di Graha Widya Bhakti Puspitek Serpong, Kota Tangerang Selatan, Jumat, 28/8/201.

Melalui gerakan ini, lanjutnya, diharapkan dapat menyembuhkan dan memulihkan mereka dari ketergantungan, sehingga dapat kembali sehat serta bersosialisasi dengan baik di lingkungan sosial masyarakat.

Dijelaskan pula, wajib lapor adalah kegiatan melapor diri yang dilakukan oleh pecandu narkotika yang cukup umur/keluarganya/orang tua/wali pecandu yang belum cukup umur kepada IPWI untuk mendapat pengobatan atau perawatan melalui rehabilitasi medis maupun rehabilitasi social.

Melalui gerakan ini Heru menghimbau masyarakat untuk mendukung gerakan rehabilitasi 100.000 penyalahguna narkoba 2015. Laporkan keluarga atau lingkungan anda jika terlibat penyalahgunaan narkoba ke klinik Pratama BNN Kota Tangerang Selatan untuk mendapat layanan rehabilitasi tanpa biaya dan tidak dituntut pidana. (Jeffri, Tony, Eko)

Baca Juga :  Badai Berkecepatan 354 km/jam Menuju Tiongkok dan Jepang