Beranda Berita Photo Menjadi pilot project Program KPK, Begini Kata Airin

Menjadi pilot project Program KPK, Begini Kata Airin

BERBAGI
Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany

AirinSerpong, BT.COM – Komisi Pemberantasan Kopurpsi (KPK) memilih Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  menjadi salah satu kota yang akan menjadi pilot project oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam Program Integrity Assessment 2015. Melalui program tersebut KPK akan melakukan survei integritas dengan konsep kemitraan dan kerja sama dengan kementerian serta instansi pemerintahan.

3 dari salah satu Kota yang menjadi pilot project oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam Program Integrity Assessment 2015 salah satunya Kota Tangerang Selatan. Adapun kegiatan tersebut untuk memetakan tingkat integritas layanan pada organisasi publik seperti kementerian atau lembaga dan pemerintahan daerah.

Pemerintah Kota Tangerang Selatan menyambut baik rencana kerja sama dengan KPK, apalagi selama ini Kota Tangsel kerap menjadi sorotan publik dalam berbagai kasus dugaan korupsi.

“Penawaran ini akan kita diskusikan lebih lanjut secara internal, agar project ini dapat segera ditindak lanjuti terutama mengenai hal-hal apa saja yang dapat dikerjakan secara bersama antara KPK dan Pemerintahan Kota Tangsel,” Kata Airin.

Sumber : Okezone

Baca Juga :  Ketua KNPI Kota Tangsel Bersama Walikota Tangsel Ikut Dalam Apel Siaga Nusantara Bersatu