Beranda Berita Photo Ketua KNPI Kota Tangsel Bersama Walikota Tangsel Ikut Dalam Apel Siaga Nusantara...

Ketua KNPI Kota Tangsel Bersama Walikota Tangsel Ikut Dalam Apel Siaga Nusantara Bersatu

BERBAGI
Ketua DPD KNPI Kota Tangsel, Eko Widjianto (kanan)

Kabupaten Tangerang, Beritatangsel.com – Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Tangsel, Eko Widjianto mengatakan KNPI sebagai wadah Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) mempunyai tugas sebagai perekat kemajemukan pemuda dalam bingkai NKRI.

Hal itu dikatakan Eko usai mengikuti acara apel siaga Nusantara Bersatu yang dihadiri Walikota Tangsel, Walikota Tangerang, Bupati Tangerang, TNI, Polri, OKP, Ormas, tokoh masyarakat di Lapangan Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang. Rabu (30/11/2016).

“Hadirnya knpi tangsel dalam acara ini sekaligus meneguhkan komitmen untuk bersama-sama mengawal keutuhan NKRI, apalagi acara ini dihadiri oleh walikota Tangsel maka saya sebagai ketua knpi tangsel sudah selayaknya hadir untuk mendampingi ibu walikota Tangsel, “ kata Eko kepada Beritatangsel.com

“Saya datang secara langsung tanpa diwakilkan, biar daerah lain bisa melihat dimana ibu walikota hadir bertamu disana ada unsur ketua yang mendampingi, “ tambahnya.

“Harapan saya semoga kemajemukan bangsa kita akan tetap berpadu harmoni dalam bingkai NKRI dan pemuda siap mengambil peran, “ pungkasnya berharap.(Tris)

Baca Juga :  Lakukan MoU dengan Pemkot Bengkulu, Ini Kata Airin