Beranda Berita Photo Warga Pondok Jagung Di Gegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas Disebuah Kontrakan

Warga Pondok Jagung Di Gegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas Disebuah Kontrakan

BERBAGI
Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

Serpong Utara, BT.COM — Warga Kampung Pondok Jagung RT 01/01, Kelurahan Pondok Jagung Timur, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, digegerkan adanya penemuan mayat tanpa identitas di sebuah rumah kontrakan milik pak Darmin warga setempat, Kamis (16/7/2015).

“Kondisi mayat tanpa identitas berkelamin laki-laki ditemukan sudah kaku oleh pemilik kontrakan dalam sebuah kamar di rumah kontrakannya,” kata Darmin Pemilik Kontrakan kepada beritatangsel.com melalui pesan cellurernya.

Ia menjelaskan, mayat pria yang bernama Agus diperkirakan berumur 60 tahun tanpa identitas diketahui sudah tak bernyawa sekitar pukul 18.00 WIB dan sontak mengemparkan warga sekitar rumah kontrakan. “kematian korban diduga disebabkan karena sakit yang dideritanya, karena tidak ditemukan adanya bekas pukulan benda keras di tubuh korban,” ujarnya.

“sudah tiga tahun mengontrak, tetapi saya belum pernah melihat sanak saudaranya yang datang,” akunya

Melihat kejadian tersebut, Darmin langsung melaporkan ke pihak yang berwajib dan mayat langsung dilarikan ke RSUD Kota Tangerang untuk pemeriksaan lebih lanjut.(Jef)

Baca Juga :  Sekolah TK Hingga SMP Kembali Gelar PTM Terbatas Di Kabupaten Tangerang