Beranda Headline Berjalan Seorang Pemuda Tewas Ditusuk Begal

Seorang Pemuda Tewas Ditusuk Begal

BERBAGI
Ilustrasi Begal Motor
Ilustrasi Begal Motor
Ilustrasi Begal Motor

Kabupaten Tangerang, BT.C – Seorang warga kampung Babakan Kelurahan Lengkong Gudang Serpong Tangerang Selatan Nurul Fajar (25) tewas dengan kondisi leher nyaris putus setelah ditusuk oleh komplotan begal yang berjumlah dua orang.

Kejadian naas tersebut terjadi di depan Kantor Pemasaran Sinarmas Land tepatnya di Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang pada Jumat (10/7) dinihari.

Dari keterangan polisi setempat, Kanit Reskrim Polsek Cisauk Asrul Harahap membenarkan peristiwa tersebut. “Betul telah terjadi 365 KUHP, yaitu perampasan barang secara paksa atau biasa masyarakat menyebutnya dengan begal. Berdasarkan keterangan saksi, pelaku pembegalan berjumlah 2 orang, satu orang yang mengendarai motor dan satu orang yang mengeksekusi korban, “terang Asrul.

Pihaknya juga akan terus melakukan pengejaran terhadap pelaku sesuai dengan keterangan saksi mata di TKP, Malajuwita yang merupakan kekasih korban. Pelaku memiliki postur tubuh kecil.

“Diperkirakan pelaku lebih muda dari korban, saksi mengatakan melihat dengan jelas wajah pelaku yang menusuk leher kekasihnya itu, karena memang pelaku hanya menggunakan sweater dan tidak menutup kepalanya dengan kupluk sweater, sementara pelaku yang satunya memakai helm, “ucap Asrul (Red)

Baca Juga :  Kapolsek Cipondoh Merakit Alat Anti Septik