Beranda Headline Berjalan Jalin Tali Silaturahmi, SMPN 14 Tangsel Adakan Bukber

Jalin Tali Silaturahmi, SMPN 14 Tangsel Adakan Bukber

BERBAGI
Kepsek SMPN 14 H. Muslih SPd (Baju Putih Berkacamata) Foto: Iswan
Kepsek SMPN 14 H. Muslih SPd (Baju Putih Berkacamata) Foto: Iswan
Kepsek SMPN 14 H. Muslih SPd (Baju Putih Berkacamata)
Foto: IsOne

Pondok Aren, BT.C – Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 14 Kelurahan Pondok Kacang Barat Pondok Aren Tangerang Selatan gelar buka puasa bersama pada hari Jumat (10/7).

Kegiatan itu diikuti oleh Komite sekolah, Kepala Sekolah, jajaran guru, pengurus OSIS dan beberapa orangtua siswa juga ikut hadir dalam perhelatan tersebut.

Kepala Sekolah H. Muslih SPd mengatakan kegiatan buka puasa bersama merupakan agenda rutin yang selalu dilaksanakan setiap bulan suci ramadhan dalam rangka mempererat tali silaturahmi di bulan suci ramadhan yang penuh khidmat.

ceramah 14“Alhamdulillah buka puasa bersama ini rutin kami laksanakan setiap tahun. Antusias dalam mengikuti buka puasa ini begitu meningkat dari tahun sebelumnya, “kata Muslih kepada Beritatangsel.com usai acara Jumat, (10/7/2015).

“Selain itu, dewan guru juga, diharapkan semakin terjalin komunikasi yang baik dan tali silaturahim semakin erat. Sebab, bulan Ramadan adalah bulan yang penuh rahmat, bulan berkah dan bulan ampunan sekaligus menjalin kebersamaan dalam kesederhaan,” Harap Muslih.

Foto: IsOne
Foto: IsOne

Selain itu, Ia juga mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu komunikasi yang baik dalam menjalin rasa kekeluargaan dan kebersamaan dengan orangtua siswa agar terciptanya hubungan yang harmonis.

acara itu juga diisi ceramah agama yang dibawakan oleh tokoh agama setempat Ustad Lukman Nulhakim. Dalam tausyiahnya Lukman menekankan kepada keluarga besar sekolahan agar selalu menjaga diri dari perbuatan yang sia-sia. “Jaga selalu hati dan mulut agar selalu baik kepada sesama,” Ucap Lukman. (Jef)

Baca Juga :  Polsek Pondok Aren Gelar Vaksinasi Malam Hari Di Harmony Swalayan