Beranda Headline Berjalan Rano Karno : Ruh Banten Ada di Koperasi dan UKM

Rano Karno : Ruh Banten Ada di Koperasi dan UKM

BERBAGI
Plt Gubernur Banten Rano Karno
Plt Gubernur Banten Rano Karno
Plt Gubernur Banten Rano Karno

Pondok Aren, BT.C – Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) merupakan ruh Propinsi Banten. Hal tersebut diungkapkan Gubernur Propinsi Banten H. Rano karno di hadapan peserta Sosialisasi Kewirausahaan Bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah dan Permasyarakatan KUR, di GOR Kompleks perkantoran Kecamatan Pondok Aren, Jalan Graha Raya Bintaro, Pondok Aren Kota Tangerang Selatan, Sabtu (4/7/2015).  

Kekuatan perekonomian masyarakat Banten ada pada koperasi dan UKM. Oleh karena itu, lanjut Rano Karno, saya berupaya untuk selalu hadir pada setiap upaya pembangunan koperasi dan UKM. Pemerintah Propinsi Banten akan terus mensuport mengembangkan koperasi dan UKM guna mendukung peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, lanjutnya.

“Pada kesempatan ini saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Erik (maksudnya Eky Marsal Firdaus) beserta lembaga yang dipimpinnya Pemuda Investasi Nusantara atas inisiatifnya membantu pemerintah membangun koperasi dan UKM di Kota Tangerang Selatan.

Pemuda harus berani memulai, jangan ragu dengan sesuatu yang kecil karena yang kecil itu yang akan menjadi besar, lanjut Rano. Jangan menunda lagi, mulai dari sekarang, kita bangun perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Namun begitu, koperasi dan UKM harus berbadan hukum agar mempunyai kepastian hukum. Sebagai bentuk support kepada masyarakat, Pemerintah Propinsi Banten akan membebaskan biaya notaris, pungkasnya. (Tim)

Baca Juga :  Warga Keluhkan Pemadaman Listrik Di Wilayah Tangerang Selatan