Beranda Headline Berjalan Eky Marsal Firdaus Bangga Sebagai Putra Betawi

Eky Marsal Firdaus Bangga Sebagai Putra Betawi

BERBAGI
Eky Marsal Firdaus (Ketua Lembaga PIN)
Eky Marsal Firdaus (Ketua Lembaga PIN)
Eky Marsal Firdaus (Ketua Lembaga PIN)

Pondok Aren, BT.C – Eky Marsal Firdaus, biasa disapa Eky, “Saya merasa bangga sebagai Putra Betawi, karena anak Betawi sekarang bisa lebih kreatif dan tidak lagi dibilang ketinggalan jaman.”

Hal itu diungkapkannya dihadapan  peserta Sosialisasi Kewirausahaan Bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah dan Permasyarakatan KUR, di GOR Kompleks perkantoran Kecamatan Pondok Aren, Jalan Graha Raya Bintaro, Pondok Aren Kota Tangerang Selatan, Sabtu (4/7/2015).  

Hadir pada acara tersebut Sekretaris Menteri Koperasi dan UKM Ir. Agus Muharam, H. Rano Karno ‘Si Doel Anak Betawi’ Gubernur Propinsi Banten, Dra. Nurhana, M.Si., dari Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Banten, Plt Sekda Kota Tangerang Selatan H. Muhamad mewakili Walikota Hj. Airin Rachmi Diany, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang Selatan, Camat Pondok Aren H. Suhendar dan jajarannya, serta undangan lainnya.

Eky Marsal pantas berbangga, berangkat dari keluarga Betawi sederhana, kemudian mampu menembus pendidikan S1 dan saat ini tengah mempersiapkan tesis untuk S2 di sebuah perguruan tinggi swasta di Jakarta.

“Bukan kebanggaan yang ingin saya tonjolkan di sini, kata Eki kepada Beritatangsel.com, tapi kami lebih ingin mengajak anak muda Betawi dan seluruh anak muda di Kota Tangerang Selatan untuk mempersiapkan masa depan kita. Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah bisa menjadi pilihan untuk menghadapi persaingan global,” paparnya.

Eky yang juga Ketua Lembaga Pemuda Investasi Nusantara (PIN) menegaskan, peluang dan kesempatan ada di hadapan kita para generasi muda, dan kita yang menentukan arah dan keberhasilan pembangunan Kota Tangerang Selatan, kita harus terus aktif memanfaatkan setiap peluang dan kesempatan.

“Kalau pemudanya ‘memble’ maka potensi yang ada di hadapan kita di Kota Tangerang Selatan tercinta ini bisa jadi akan menjadi sia-sia. Maka jadilah Pemuda Investasi Nusantara,” Tegasnya. (Tim)

Baca Juga :  270 Kupon Dibagikan Panitia Qurban Masjid Al Ihsan Kelurahan Sawah Ciputat