Beranda Headline Berjalan Ir. Agus Muharam: Koperasi dan UKM Terus Meningkat Kualitasnya

Ir. Agus Muharam: Koperasi dan UKM Terus Meningkat Kualitasnya

BERBAGI
Kiri: Ketua PIN Eky Marsal Firdaus, Camat Pondok Aren Drs. Suhendar, Kepala Dinas Koperasi Tangsel Drs. H. Warman Saynudin, Plt Sekda Tangsel H. Muhammad, Sekretaris Menteri Koperasi dan UKM Ir. Agus Muharram,
Kiri: Ketua PIN Eky Marsal Firdaus, Camat Pondok Aren Drs. Suhendar, Kepala Dinas Koperasi Tangsel Drs. H. Warman Saynudin, Plt Sekda Tangsel H. Muhammad, Sekretaris Menteri Koperasi dan UKM Ir. Agus Muharram,
Kiri: Ketua PIN Eky Marsal Firdaus, Camat Pondok Aren Drs. Suhendar, Kepala Dinas Koperasi Tangsel Drs. H. Warman Saynudin, Plt Sekda Tangsel H. Muhammad, Sekretaris Menteri Koperasi dan UKM Ir. Agus Muharram

Pondok Aren, BT.C – Tolak ukur Pembangunan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) saat ini bukan lagi pada jumlah tapi lebih pada kualitasnya. Diungkapkan Ir. Agus Muharam, Sekretaris Menteri Koperasi dan UKM dihadapan peserta Sosialisasi Kewirausahaan Bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah dan Permasyarakatan KUR, di GOR Kompleks perkantoran Kecamatan Pondok Aren, Jalan Graha Raya Bintaro, Pondok Aren Kota Tangerang Selatan, Sabtu (4/7/2015).  

Kita menyadari bahwa secara jumlah Koperasi dan UKM telah tumbuh subur, ini sesuatu yang membanggakan, kata Agus. Namun begitu Kualitas Koperasi dan UKM harus menjadi jawaban terhadap meningkatnya pembangunan Koperasi dan UKM di seluruh Indonesia termasuk di Kota Tangerang Selatan ini, lanjutnya.

Bagi masyarakat yang ingin mendirikan koperasi dan UKM dipersilahkan, pemerintah telah memudahkan dengan menggratiskan biaya notaris. Bagi Koperasi dan UKM yang ingin mengajukan penambahan permodalan juga bisa mengajukan ke pemerintah melalui Ibu Nurhana di Dinas Koperasi dan UKM Propinsi Banten.

Pada kesempatan ini ingin juga ingin kami sampaikan bahwa kita patut mengapresiasi kepada Eki Marshal Marciano dan Jimmy Firdaus bersama kawan-kawan di lembaga PIN yang telah berinisiatif membantu pemerintah membangun Koperasi dan UKM di Kota Tangerang Selatan ini. Ini harus menjadi inspirasi bagi siapa saja terutama generasi muda untuk berpartisipasi dalam pembangunan ekonomi masyarakat, tegasnya.

“Harapan kami, Lembaga Pemuda Investasi Nusantara (PIN) yang telah menyelenggarakan kegiatan ini terus berjalan dan sukses,” pungkasnya (Iskandar)

Baca Juga :  Semarak pemilihan Ketua RW. 01 Kampung Sarimulya Kelurahan Setu Kecamatan Setu Tangsel