Beranda Berita Photo Juara D’Voice Idol 2015 Ajang Pencarian Bakat

Juara D’Voice Idol 2015 Ajang Pencarian Bakat

BERBAGI
Fose Bersama Usai Acara Final D'Voice Idol 2015
Fose Bersama Usai Acara Final D'Voice Idol 2015
Fose Bersama Usai Acara Final D’Voice Idol 2015

Bintaro, BTC – Juara D’Voice Idol 2015 di D’Voice Karaoke, Bintaro Trade Centre (BTC) Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Rabu, (10/6/2015), menjadi ajang penggalian bakat penyanyi pop maupun penyanyi dangdut di Kota Tangerang Selatan dan sekitarnya.

Ajang audisi yang diselenggarakan oleh Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Kota Tangerang Selatan hari ini, Rabu, (10/6/2015), telah memasuki babak 10 besar, setelah melalui seleksi dari 125 peserta audisi yang berasal dari Kota Tangerang Selatan dan sekitarnya. Dari sepuluh semifinalis nantinya akan diambil 6 peserta untuk bersaing di Grand Final, kata panitia kepada Beritatangsel.com.

Di lokasi yang sama, Dr. Bambang Sudirmanto Pembina PAPPRI Kota Tangsel mengatakan, Final D’Voice 2015 digelar dengan pemikiran untuk mencari bibit-bibit bermutu dunia tarik suara baik Dangdut Ataupun POP.

“Kegiatan ini salah satu dari program kerja PAPPRI, serta dalam rangka membantu Program kerja Pemkot Tangsel dalam bidang seni dan budaya,” katanya

Dalam lomba ini, kami mencari bibit-bibit yang nantinya akan mewakili Kota Tangerang selatan dalam event-event baik tingkat Kota dan Provinsi.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami dalam menjaring potensi, ternyata kota tangsel ini banyak bibit penyanyi,” ungkapnya.

Selain itu, kegiatan ini juga sekaligus sebagai wadah bagi mereka yang memiliki bakat bernyanyi. kedepan tidak hanya Karaoke D’voice, karaoke-karaoke lainpun yang berada di Kota Tangsel bisa menyelenggarakan dan berkontribusi, harap Bambang.

Terlepas dari target kejuaraan, kata Bambang menambahkan, sebenarnya secara tidak langsung kegiatan ini telah memberi arti yang cukup dalam untuk memajukan kota Tangsel dalam seni dan budaya.

Sementara itu, Yeti Muntari salah satu peserta yang ikut meramaikan Lomba juga mengatakan, ”Mudah-mudahan dengan diselenggarakannya lomba menyanyi ini, bakat warga terkait olah vokal, yang terpendam akan muncul,” katanya.

Saya hanya ikut meramaikan saja mas, ya semoga kegiatan serupa dapat digelar dengan lebih meriah lagi pada masa yang akan datang. “Mudah-mudahan kedepannya, bisa terlaksana kegiatan serupa dengan lebih meriah lagi,” terangnya.(Iskandar)

Baca Juga :  Siti Nur Azizah Akui Kerja Sambil Sosialisasi Bakal Calon Wali Kota Tangsel Di kediaman Ketua RBT Ciputat Timur