Beranda Berita Photo Pembukaan Seleksi O2SN Tingkat Kota Tangsel

Pembukaan Seleksi O2SN Tingkat Kota Tangsel

BERBAGI
IMG_4226
Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangserang Selatan H. Mathoda, MSi dalam Pembukaan Kegiatan O2SN Kota Tangsel

BT.COM, Puspitek – Seleksi  Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) se Kota Tangerang Selatan (Tangse) dilaksanakan di GOR Puspitek, Kecamatan Setu, Tangsel,  Rabu, (20/5). Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangsel H. Mathoda, MSi., hadir membuka kegiatan tersebut.

Di hadapan para peserta kontingen O2SN Kota Tangsel, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangsel, H. Mathoda, MSi., mengatakan para pelajar yang akan mewakili Kota Tangsel di ajang O2SN Tingkat Provinsi Banten dapat bertanding dan menjunjung sportifitas yang tinggi serta mampu meraih prestasi yang akan membawa harum Kota Tangsel.

IMG00189-20150520-1001
Nata Kepala Seksi SMP selaku Panitia O2SN

Di tempat yang sama, Nata Kepala Seksi SMP mengatakan, “Kota Tangsel Sudah 2 kali Juara Umum Tingkat Provinsi Banten dan terakhir di Tahun 2014, harapannya dapat mempertahankan Juara Umum Tingkat Provinsi.” 

Peserta seleksi O2SN dan FLS2N Tingkat SMP Tahun 2015 ini diikuti oleh 6 gugus dengan 125 siswa pergugusnya yang terdiri dari peserta O2SN sebanyak 75 siswa dan FLS2N sebanyak 50 siswa dengan 5 cabang pertandingan yang dilombakan dan total keseluruhan peserta seleksi kegiatan ini 750 siswa dari berbagai SMP di Kota Tangsel.

Dari 5 cabang olahraga yang akan di ikuti siswa yang tergabung dalam seleksi O2SN Tangsel, seperti Karate, Taekwondo, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Catur, Bola Voli, Athletik dan Pencak Silat. Sedangkan 3 cabang olahraga yang di pertandingkan tersebut menjadi favorit kontingen O2SN Kota Tangsel. 

Lebih lanjut Nata menyebutkan bahwa ajang pelaksanaan FLS2N Tingkat Provinsi Banten akan dilaksanakan tanggal 25 s/d 28 Mei 2015 sedangkan O2SN Tingkat Provinsi Banten di laksanakan tanggal 9 s/d 13 Juni 2015 di Hotel Marbella Anyer Kabupaten Serang. (Rudi/IsOne)

Gallery Photo Liputan O2SN di GOR Puspitek :

[metaslider id=5592]

Editor : Radi IsOne

 

 

Baca Juga :  Pasar Energi Gas di Kota Tangsel kini sedang menjadi incaran