Beranda Berita Photo Sabet Juara I Cerita Bergambar SDI Al-Hasanah Ketingkat Nasional

Sabet Juara I Cerita Bergambar SDI Al-Hasanah Ketingkat Nasional

BERBAGI
al-hasanah
Kepala Sekolah SDI Al-Hasanah dan Wali kelas SDI Al-Hasanah, Cerita Bergambar karya siswi SDI Al-Hasanah

Kota Tangerang, BT.com – Dibawah kepemimpinan H. Yusuf Tahri, SDI Al-Hasanah Ciledug Kota Tangerang terus berkibar mengukir prestasi demi prestasi, baik ditingkat akademik mapun non akademik.

Hal ini dapat dilihat dengan adanya sederetan piala yang terpampang disekolah, sekolah ini berupaya meningkatkan sarana dan prasarana guna terciptanya kelancaran dan kenyamanan dalam kegiatan belajar mengajar (KBM) siswa.

Dalam mendidik siswa SDI Al-Hasanah tidak hanya ilmu akademik saja yang diberikan namun pembelajaran sikap dan akhlak juga menjadi point yang sangat penting.

Prestasi akademik peserta didik juga tak kalah pentingnya, seperti pada bulan April 2015 yang lalu siswi SDI Al-Hasanah yang bernama Ardelia Radya Cahaya Wati siswa kelas V SD Al-Hasanah mengikuti lomba cerita bergambar tingkat kota Tangerang dan Provinsi Banten. Ia berhasil keluar menyabet juara I, untuk selanjutnya berlomba ditingkat nasional di Palembang pada bulan Agustus 2015.

“Meski begitu nilai dan pendidikan agama juga menjadi nilai utama disekolah ini,” ujar H. Yusuf Tahri, karena dalam setiap pembelajaran peserta didik selalu ditanamkan untuk mengerti nilai-nilai yang terkandung dalam Alqur’an.

“Sehingga tidak hanya prestasi akademik saja, namun nilai agama juga penting menjadi yang utama,” pungkasnya. (Bumi)

Editor : Radi IsOne

Baca Juga :  Kepala Sekolah Harus Menyesuaikan dengan Berkembangnya Zaman Globalisasi