Beranda Berita Photo Beri Kepuasan dan Memudahkan Kepada Pelanggan, Aji Motor Cisauk Kerjasama Ahass Nugraha...

Beri Kepuasan dan Memudahkan Kepada Pelanggan, Aji Motor Cisauk Kerjasama Ahass Nugraha Road Show Servis Kendaraan

BERBAGI

KAB. TANGERANG, BERITATANGSEL.COM — Semakin pesatnya persaingan bisnis jual beli kendaraan bermotor membuat para pebisnis terus memutar otak memberikan kemudahan dan kepuasan kepada masyarakat dalam menservis kendaraannya.

Tidak hanya itu, para pelaku bisnis pun terus melakukan langkah-langkah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Demikian dikatakan Imam Owner dari Ahass Nugraha Motor saat di wawancarai beritatangsel.com pada selasa malam di Showroom Aji motor jln Legok Kecamatan Pagedangan KM 16 Depan Ponpes Ruhul Bayan Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang.

“Kita rutin road show melakukan servis gratis setiap sebulan sekali kepada pemilik buku servis dan khusus memiliki motor Honda,” Katanya.

Dikatakannya, Roadshow ini dalam rangka memberikan kemudahan pelayanan dan kepuasan kepada konsumen. “Untuk Bulan ini kami dari Ahass Nugraha Motor bekerjasama dengan Showroom Aji Motor dan akan digelar selama 3 hari kedepan,” Jelasnya.

Sementara itu, Aji pemilik Showroom Aji Motor menambahkan, kami hanya ingin memberikan kemudahan dan memberikan kepuasan kepada pelanggan kami.

“kami sebagai pebisnis hanya ingin memberikan yang terbaik kepada konsumen kami,” Tegasnya. (Red)

Baca Juga :  Kapolsek Teluk Naga Bersama Jajaran Laksanakan Jum'at Keliling Serta Bagikan Masker Untuk Jama'ah Sholat Jum'at