Beranda Berita Photo Dengan Biaya Terjangkau SMA Almubarak Dan SMK Binusa Siap menerima Siswa Baru

Dengan Biaya Terjangkau SMA Almubarak Dan SMK Binusa Siap menerima Siswa Baru

BERBAGI

SAMKota Tangerang, BT.com – Memasuki Tahun Ajaran Baru 2015-2016 dalam menjaring siswa sekolah sudah mulai mempromosikan pendidikan dengan penyebaran brosur dan memasang sepanduk ditempat yang dinilai cukup strategis.

 Adapun  isi tulisan dalam Brosur  maupun spanduk  tersebut mempromosikan fasilitas sekolah  serba memadai dengan tenaga pengajar yang professional sesuai dengan bidangnya dan prestasi peserta didik yang telah berhasil menjadi juara dalam mengikuti berbagai kegiatan baik prestasi akademis maupun prestasi non akademik serta Visi Misi sekolah yang jelas dan transparan.

Tentu saja  hal itu membuat para orang tua yang ingin menyekolahkan putra-putrinya dibuat bingung untuk memilih sekolah mana yang terbaik buat masa depan pendidikan anak-anak mereka.

Adalah Yayasan Almubarak  ini menyelenggarakan tingkat pendidikan SMA Almubarak akriditasi ‘A’ dan SMK Bintang Nusantara (Binusa) Akriditasi ‘A’ yang beralamat di Jalan Raya Pondok Aren-Jombang No. 15, Pondok Kacang Timur, Kota Tangerang Selatan menjawab kebingungan para orang tua untuk memilih sekolah bagi anak-anaknya pada tahun ajaran baru 2015-2016 ini.

Dengan Fasilitas luas sekolah 1,5 Ha, gedung milik sendiri, ruang belajar ber AC, Labotatorium Komputer dan Multimedia menggunakan Proyektor  dan LED TV, Interaktive Class,  Masjid sarana ibadah siswa, ruang Audio Visual, Studio Music, sarana olah raga dan sarana parkir luas aman dan nyaman.

Pengajar (guru) di SMA Almubarak dan SMK Binusa adalah para pengajar (guru) yang professional dan praktisi berpengalaman dibidangnya dan siap memberikan ilmu dan pengalaman terbaiknya, sehingga diharapkan siswa kedepannya mampu mengadopsi ilmu serta dapat bersaing dalam dunian kerja.

Metode belajar yang diterapkan di SMA Almubarak jurusan IPA/IPS dan SMK Binusa dengan program jurusan Administrasi Perkantoran (AP), Akutansi Keuangan (AK), Tehnik Komputer Jaringan (TKJ), dan MUltimedia mulai tahun ajaran baru ini menggunakan metode terkini, dimana pembelajaran lebih menitik beratkan pengembangan kemampuan siswa yaitu lebih banyak interaktif diskusi dan praktek, sehingga diharapkan siswa setelah lulus mampu bersaing dalam dunia kerja serta dapat melanjutkan kejenjang Perguruan Tinggi.

SMA 1Ditemui diruang kerjanya Kepala Sekolah SMA Almubarak yang juga Wakasek SMK Binusa kepada Beritatangsel.com menambahkan Yayasan Almubarak Benhil juga menerima pendaftaran Program Inklusi peserta didik baru Anak Berkebutuhan Khusus tingkat pendidikan TK, SD, SMP dan SMA.

“Semua jenjang tingkat pendidikan yang ada menggunakan jenjang pendidikan berkesinambungan dengan metodelogi pembelajaran kreatif, inovatif dan kontruktif,”imbuhnya. (Bumi)

Baca Juga :  Persiapan SDN Bambu Apus II Jelang UN