Beranda Berita Photo Yapia Siap Tampung Siswa Dengan Biaya Terjangkau

Yapia Siap Tampung Siswa Dengan Biaya Terjangkau

BERBAGI

YapiPondok Aren, BT.com – Yayasan Pendidikan Islam At-Taqwa (Yapia) beralamat di jalan. K.H. Wahid Hasyim, Cipadu Kreo No. 18 Jurangmangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan adalah Yayasan Pendidikan berkesinambungan yang menyelenggarakan tingkat jenjang pendidikan mulai dari tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI/SDI), SMP, dan SMK.

Karena menurut Drs. Hanafi Kepala sekolah SMP dan SMK Yapia berkenyakinan MI/SDI dan SMP adalah tahapan dasar pendidikan yang sangat penting dari program pendidikan Sembilan tahun yang digulirkan pemerintah.

“Sedangkan SMK adalah sebuah solusi tepat bagi siswa yang ingin melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi dan praktis,” ujar Drs. Hanafi kepada Beritatangsel.com.

YapiaLanjutnya Drs, Hanafi mengatakan mengelola lembaga pendidikan ini mengacu metode Link & Match yaitu kurikulum yang mengacu pada kebutuhan pasar, karena itu SMK Yapia selalu berbenah diri dalam upaya penyempurnaan kurikulum sebagai sarana untuk mempersiapkan anak didik yang siap kerja.

“segala aktivitas pendidikan yang kami kembangkan selalu disesuaikan untuk keperluan kerja (life skill), seperti bahasa Inggris, Komputer digital, maupun internet. Untuk bidang computer, kami mencoba agar para siswa tidak sekedar menjadi user (pengguna) tetapi juga diharapkan mampu menyelesaikan masalah hardware (perangkat keras). Untuk menambah wawasan dan pengalaman kami kerap mengirim anak didik keberbagai event di tingkat lokal maupun nasional,” pungkasnya. (Bumi)

Baca Juga :  Akibat Tembakan Begal Satu Ginjal Bripka Saefudin Harus Diangkat