Beranda Berita Photo Kelurahan Pondok Bahar Menyerahkan Bantuan Stimulan Ke-RT/RW

Kelurahan Pondok Bahar Menyerahkan Bantuan Stimulan Ke-RT/RW

BERBAGI
Lurah Buchori SH saat Menijau Pemberian Stimulan Yang Dilakukan Oleh Stafnya (Foto: Putra)
Lurah Buchori SH saat Menijau Pemberian Stimulan Yang Dilakukan Oleh Stafnya (Foto: Putra)
Lurah Buchori SH saat Menijau Pemberian Stimulan Yang Dilakukan Oleh Stafnya (Foto: Putra)

Kota Tangerang, BT.com – Bertempat Gor Pedurenan, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten. Pemkot Tangerang memberikan bantuan dana stimulan Triwulan pertama tahun 2015  kepada 360 RT dan 74 RW  yang ada dilingkungan wilayah Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. Hadir dalam penyerahan bantuan dana stimulant tersebut seluruh Lurah se-Kecamatan karang Tengah, camat Karang Tengah Drs. Sucipto beserta sekretarisnya dang RT/RW se-Kecamatan Karang Tengah yang menerima stimulant.

Lurah Buchori SH mengatakan, dalam pemberian dana stimulan yang tidak seberapa besar ini semoga bermanfaat bagi seluruh RT dan RW yang menerimanya.

“Kepada RT/RW yang menerima dana stimulan ini agar bisa bermanfaat dan digunakan sebagai mana mestinya,” tuturnya, Senin (27/4) lalu.

Dirinya juga menghimbau, kepada seluruh RT dan RW se-Kelurahan Pondok Bahar agar bisa menjaga kebersihan lingkungan di wilayahnya masing- masing penerapan biopori yang diprogramkan Pemerintah Kota Tangerang.

“Bagi setiap RT dan RW yang berada dilingkungan Kelurahan Pondok Bahar agar bisa menjaga kebersihan dilingkungannya juga dapat memilah warga pendatang dan penghuni kontrakan,kos-kosan untuk mengantisipasi pergerakan teroris yang sedang marak terjadi di Indonesia, pentingnya pengawasan terhadap miras juga penting sebab itu sudah dilarang oleh agama dan ada dalam perda Kota Tangerang,” jelas Buchori.

Ia sangat berharap kepada setiap RT/RW yang berada diLingkungan Kelurahan Pondok Bahar bisa dapat bersinergis dan bekerja sama dalam meningkatkan kebersihan lingkungan juga menjaga keamanan dilingkunganya sendiri sebagai mana yang sudah diprogramkan oleh Pemkot Tangerang. (Putra)

Baca Juga :  Terkait Penerapan Full Day School di Wilayah Tangsel, Ini Kata Sekretaris Dinas Pendidikan Tangsel