Beranda TANGERANG SELATAN Serpong Hati-hati Ada Perbaikan Jalan Simpang Mapolsek Serpong

Hati-hati Ada Perbaikan Jalan Simpang Mapolsek Serpong

BERBAGI

pengalihan-jalan-bsdBT.com, BSD – Bagi pengendara yang hendak melintasi kawasan BSD City, tepatnya di Jalan Jenderal Sutopo, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bisa lebih waspada karena ada penyempitan sementara.

Pasalnya di ruas jalan itu tengah berlangsung proyek pengerjaan rekayasa arus lalu lintas.

Sekretaris Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Tangsel, Taryono menerangkan, kegiatan perbaikan simpang jalan dekat Mapolsek Serpong akan berlangsung selama beberapa pekan kedepan.

Proyek itu dilakukan untuk mengurangi kemacetan arus lalu lintas.

“Simpang jalan itu akan dilengkapi traffic light (lampu merah) dan rambu keselamatan lainnya,” terangnya ketika dihubungi kabar6.com, Sabtu (25/4/2015).

Menurut Taryono, tujuan proyek pekerjaan rekayasa lalu lintas untuk mengurai kemacetan di simpang German Centre. Ini langkah antisipasi bagi kendaraan yang hendak melaju ke arah pintu Tol BSD.

“Analisa Amdal (dampak lingkungan) lalin ada satu paket dengan yang di Bundaran BSD Plaza. Pelaksananya ya PT Sinar Mas BSD,” jelasnya seraya mengakui bahwa problematikan lalu lintas perkotaan di Tangsel memang perlu mendapat perhatian serius.

Sumber : Kabar6.com

Baca Juga :  Dinas Koperasi Geber, Para Anggota Lakukan Pengelolaan Manajemen Koperasi