Beranda Berita Photo Airin, Buka Gerak Jalan HUT Ciputat Timur

Airin, Buka Gerak Jalan HUT Ciputat Timur

BERBAGI
Airin Buka Gerak Jalan HUT Ciptim (Foto: Is One)
Airin Buka Gerak Jalan HUT Ciptim (Foto: Is One)
Airin Buka Gerak Jalan HUT Ciptim ke 8 (Foto: Is One)

Ciputat Timur, BT.com – Lomba Gerak Jalan Gebyar HUT Ciptuat Timur digelar di Kecamatan Ciputat Timur yang terletak di Jl. Wr. Supratman no. 66 Pondok Ranji pada pukul 07.00, dibuka langsung oleh Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, (11/4).

Dari pantauan Beritatangsel.com, terlihat antusias masyarakat dalam mengikuti lomba gerak jalan santai dalam rangka menyabut Hut Ciputat Timur yang Ke 8.

Camat Ciputat Timur Drs. Durahman M.pd mengatakan, sebenarnya HUT Kecamatan Ciputat Timur jatuh pada tanggal 10 April 2015 berhubung hari jumat jadi diundur hari Sabtu tanggal 11 April 2015, jadi pada hari kamis kita akan melakukan kerja bakti dan pada malamnya akan dilakukan tasakutran dengan membaca surat yasin bersama.

“Dalam gerak jalan yang akan dilakukan pada hari pihak Kecamatan akan memberikan kupon doorprice pada setiap peserta gerak jalan dan akan diudi setelah gerak jalan berakhir,” kata Durahman.

Dirinya menambahkan, dalam gerak jalan ini pihak Kecamatan sudah menyiapkan 4000 kupon doorprice untuk para peserta gerak jalan dan berbagai hadiah yang sudah kami persiapkan mulai dari Dispenser, TV, HP, kulkas, Sepeda mini, Sepeda Gunung, Motor dan perlengkapan dapur lainnya.

Durahman juga berharap “Dihari jadi Kecamatan Ciputat Timur yang ke 8 ini selurah masyarakat yang berada di Kecamatan Ciputat Timur bisa lebih menjaga lingkungan agar selalu bersih dan nyaman untuk dihuni sesuai dengan yang direncanakan walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diani prihal Tangerang Selatan Bersih dan Tangerang Selatan Sehat.”

Sementara itu, Suminah warga Kelurhan Cempaka Putih merasa senang dengan diselengarakanya gerak jalan santai dalam rangka menyambut HUT Ciputat Timur yang Ke 8 ini.

“Selain mendapatkan doorprize kita juga bisa sehat dengan gerak jalan ini, ya kalo bisa tiap bulanlah gerak jalan ini diadakan,” paparnya. (Putra)

 

Baca Juga :  Kemenag Tangsel Imbau Umat Islam Salat Gerhana Bulan