Beranda Berita Photo Bang Ben Ikut Pilkada, Airin : Itu Hak Demokrasi Semua Orang !

Bang Ben Ikut Pilkada, Airin : Itu Hak Demokrasi Semua Orang !

BERBAGI
Dok (Foto: Putra)
Airin Usai Persemian Perijinan Online BP2T (Foto: Putra)
Airin Usai Persemian Perijinan Online BP2T (Foto: Putra)

Serpong Utara, BT.com – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany bereaksi saat mengetahui Wakilnya, Benyamin Davnie bakal maju menajdi bakal calon wali kota (Bawalkot) yang akan maju  pada pilkada Desember tahun ini. Hal ini diketahui saat Bang Ben, sapaan Benyamin Davnie mendaftarkan diri di DPC Partai besutan SBY, Demokrat di kawasan BSD, Serpong.

Menurut Airin, Bang Ben yang kini menjalankan tugas kepemerintahan kesalah satu Negara di Asia ini, menjelaskan, siapa pun memiliki hak dalam mengikuti pemilihan kepala Daerah karena itu bagian dari proses demokrasi.

“Siapa pun orangnya yang akan mengikuti Pilkada 2015, silahkan kalau mau. Karena itu bagian dari proses Demokrasi,” kata Airin usai dirinya mengikuti peresmian SIUP dan TDP online di BP2T setempat, Jumat kemarin.

Meski Bang Ben bakal ikut menjadi Bawalkot Tangsel pada Pilkada 2015 yang akan digelar akhir Desember ini, Airin memastikan roda Pemerintahan yang dipimpinya ini tetap berjalan dengan baik. untuk itu wanita yang pagi itu mengenakan baju putih lengan panjang dan kerudung bermotif bunga ini berharap hubungan baik tersebut dapat terus berjalan.

“Saya berharap dengan terjadinya pro kontra nantinya akan berjalan dengan baik, seperti Pilkada tahun lalu yang berjalan lancar dimana kami berdua mampuh menjalankan roda Pemerintahan dengan baik,” tuturnya.

Sementara siapa yang akan digandeng Airin pada pelaksanaan pilkada tahun ini, Airin hanya tersenyum. Sehingga membuat awak media penasaran untuk mengetahui lebih lanjut seputar pencalonnannya untuk mengukuti pilkada 2015 Kota Tangsel. Tetapi, Airin yang saat itu tengah terburu-buru untuk mengikuti agenda pemerintahan akhirnya buka suara. Menurutnya, siapapun yang akan menjadi pendampingnya pada pilkada nanti, haruslah orang yang memiliki krebilitas tinggi untuk membangun Tangsel.

Baca Juga :  Airin Paparkan Keberhasilannya di Adu Visi-Misi PAN

“Tentunya yang terbaik itulah yang diharapkan masyarakat dalam membangun Kota Tangsel ini,” (Putra/Hendra)