Beranda Berita Photo Kelurahan Larangan Utara Menyerahkan Bantuan Stimulan Ke-RT/RW

Kelurahan Larangan Utara Menyerahkan Bantuan Stimulan Ke-RT/RW

BERBAGI
Pemberian Stimulan (Foto: Bumi)
Pemberian Stimulan (Foto: Bumi)
Pemberian Stimulan (Foto: Bumi)

Kota Tangerang, BT.com – Kelurahan Larangan Utara menyerahkan bantuan dana stimulan Pemkot Tangerang kepada 53 RT dan 13 RW setempat, pemberian stimulan tersebut dilakukan di aula kantor Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Banten, dihadiri oleh Sekcam Larangan, Drs. Sumardi, MM, Anggota Dewan Fraksi Gerindra Amarno dan Solihin dari Fraksi PPP Jumat (10/4).

Lurah Larangan Utara Syamsul Karmala mengatakan, dalam pemberian dana stimulan yang tidak seberapa besar ini semoga bermanfaat bagi seluruh RT dan RW yang menerimanya.

“Kepada RT/RW yang menerima dana stimulan ini agar bisa bermanfaat dan digunakan sebagai mana mestinya,” tuturnya.

Dirinya juga menghimbau, kepada seluruh RT dan RW se-Kelurahan Larangan Utara agar bisa menjaga kebersihan lingkungan di wilayahnya masing- masing, mendata pendatang,penghuni kontrakan juga kos-kosan dan memantau peredaran minuman keras.

“Bagi setiap RT dan RW yang berada dilingkungan Kelurahan Larangan Utara agar bisa menjaga kebersihan dilingkungannya juga dapat memilah warga pendatang dan penghuni kontrakan,kos-kosan untuk mengantisipasi pergerakan teroris yang sedang marak terjadi di Indonesia, pentingnya pengawasan terhadap miras juga penting sebab itu sudah dilarang oleh agama dan ada dalam perda Kota Tangerang,” jelas Samsul.

Pemberian Stimulan Oleh Lurah Samsul (Foto: Bumi)
Pemberian Stimulan Oleh Lurah Samsul (Foto: Bumi)

Ia sangat berharap kepada setiap RT/RW yang berada diLingkungan Kelurahan Larangan Utara bisa dapat bersinergis dan bekerja sama dalam meningkatkan kebersihan lingkungan juga menjaga keamanan dilingkunganya sendiri sebagai mana yang sudah diprogramkan oleh Pemkot Tangerang.

Sementara itu Sekcam Larangan Drs. Sumardi, MM menjelaskan, pemberian stimulan diberikan oleh Pemkot langsung ke-Kecamtan dan diberikan ke-kelurahan.

“Adapun tujuan seperti ini agar RT/RW bisa lebih mudah juga bisa lebih mengenal sosok pemimpinnya dan sekaligus mempererat tali silaturahmi antar lurah dan RT/RWnya,” paparnya.

Baca Juga :  White Lee Pilih Hidup di Pinggir Kali Angke Meskipun Beberapa Kali Ditawarin Tempat Tinggal

Ia juga menghimbau kepada seluruh RT/RW bisa mengebalikan teradisi gotong-royong yang mulai memudar. (Bumi)