Beranda Berita Photo Tawuran, Muka Siswa Kena Tikam

Tawuran, Muka Siswa Kena Tikam

BERBAGI
Ilustrasi Tawuran
Ilustrasi Tawuran
Ilustrasi Tawuran

Kota Tangerang, BT.com – Seorang siswa SMK PGRI 2, Ahmad Arifin (17), menglami luka bacok di bagian wajahnya saat tawuran di taman depan Samsat Cikokol, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang, Senin (6/4), siang. Saat ini, korban tengah mendapat perawatan di ke RSU Kota Tangerang.

Kapolsek Tangerang Kompol Bambang Gunawan mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Ketika itu korban bersama teman-temannya dari SMK PGRI 2 sedang nongkrong di taman Cikokol. Lalu rombongan SMK Yuppentek datang menyerang mereka.

 “Korban langsung dikeroyok dan dibacok dengan samurai mengenai bagian alis mata kanan,” katannya.

Bambang menambahkah, aksi tawuran baru berhenti saat petugas Polsek Tangerang tiba di lokasi. Saat ini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut dan meminta keterangan dari dua teman korban yang saat itu berada di lokasi, Alfian Dwi Cahyo (16) dan Wahyu Ramadhani (17).

Menurut Bambang, polisi telah mengamankan barang bukti berupa samurai. Namun, indentitas pelaku pembacokan hingga saat ini belum diketahui. “Tapi berdasarkan keterangan saksi, mereka dari SMK Yuppentek,” jelas Bambang. (Putra)

Sumber: Tangerangnews.com

Baca Juga :  SEPAKAT, SEGEL SDN 03 JURBAR SEGERA DIBUKA