Beranda Berita Photo Tidak Adanya Identitas, Pihak Penyidik Merasa Kesulitan

Tidak Adanya Identitas, Pihak Penyidik Merasa Kesulitan

BERBAGI
IPTU Agung Aji dengan barang bukti yang digunakan pelaku begal motor
IPTU Agung Aji dengan barang bukti yang digunakan pelaku begal motor
IPTU Agung Aji dengan barang bukti yang digunakan pelaku begal motor

Pondok Aren, BT.com – Hingga kini Petugas Polsek Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten. Masih kesulitan menguak identitas pelaku begal motor yang dibakar masa hidup-hidup di Jalan Bambu, Kampung Buaran, RT 03/03, Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan lalu. Sebab, petugas tidak mendapati identitas diri pelaku,  maupun pihak keluarga yang datang ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk mengakui kerabatnya.

Sementara, pihak kepolisian Pondok Aren baru bisa mengumpulkan bukti sebilah senjata tajam jenis samurai yang ditemukan ditempat kejadian.  “Sementara ini tidak didapatkan identitas dari pelaku, hal ini sangat kita sayangkan. Karena kami akan kesulitan untuk mengungkap identitas dan jaringan dari pelaku,” ungkap  IPTU Agung Aji, Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren.

Saat ditanyai Wartawan diruang kerjanya, perihal pembegalan yang terjadi di Pondok Aren terkait dengan Kelompok begal jaringan Lampung, dirinya mengaku belum dapat memastikan hal tersebut. “Untuk jaringannya sendiri kami belum dapat memastikan, yang pasti kasus ini masih dalam proses pengembangan,” tutupnya. (Putra)

Baca Juga :  Buat Kamu Yang Mau Berhijab Tapi Tetap Fashionable, Baca Artikel Ini Yukk!