Beranda Berita Photo Kecamatan Karang Tengah Dukung Festival Tangerang Bersih

Kecamatan Karang Tengah Dukung Festival Tangerang Bersih

BERBAGI
Camat Karang tengah, Drs. Sucipto besrta Jajarannya
Camat Karang tengah, Drs. Sucipto besrta Jajarannya
Camat Karang tengah, Drs. Sucipto besrta Jajarannya (Foto: Putra)

Kota Tangerang, BT.com – Dalam rangka mendukung Festival Tangerang bersih Camat Karang Tengah. Drs. Sucipto mengelar bersih-bersih lingkungan di Perum Ciledug indah II, Kelurahan Pedurenan, kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten. Rabu (25/2).

Camat Karang Tengah, akan rutin menggelar bersih-bersih lingkungan di setiap desa/kelurahan. Langsung melibatkan stakeholders dan masyarakat, kegiatan ini diharapkan bisa mengaktifkan kembali budaya dan semangat bergotong-royong di lingkungan masyarakat.

“kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Tangerang Bersih yang memang wajib dilakukan oleh seluruh masyarakat Tangerang dan SKPD-SKPD terkait, sekaligus persiapan untuk  peresmian proyek-proyek yang dilakukan Pemerintah Kota Tangerang. Pada tahun 2014 dan kegiatan yang sudah selesai akan diresmikan oleh Walikota Tangerang. Pada hari Kamis 26 Febuari 2015, yaitu seperti Gor Pedurenan, SDN 14 Karang Tengah dan proyek-proyek lain di Kota Tangerang. Serentak dari lima Kecamatan dilakukan di Gor Pedurenan,” ujarnya.

 

Camat Karang Tengah Saat Mengarahkan Jajarannya (Foto: Putra)
Camat Karang Tengah Saat Mengarahkan Jajarannya (Foto: Putra)

Ia juga berahap agar seluruh warga dapat menjadikan Karang Tengah sebegai Wilayah yang bebas dari sampah. Artinya jangan sampai sampah itu berserakan dan merusak keindahan Wilayah akibat ulah warga yang kurang memahami arti keindahan dan kebersihan.

“Ke depan gotong royong ini menjadi kegiatan rutin dilakukan setiap hari Sabtu dan Minggu. Akan dilakukan bersama secara bergiliran di wilayah Kecamatan Karang Tengah. Melalui kegiatan ini juga kita harapkan imbas positif  bagi pergaulan, jalin silaturrahmi dan lingkungan bersih dan sehat,” tukasnya.

 

Lurah Pedurenan H. Supriatman tejun langsung mebersikan daun yang berserakan (Foto; Putra)
Lurah Pedurenan H. Supriatman terjun langsung mebersikan daun yang berserakan (Foto; Putra)

Sementara itu, Lurah Pedurenan H. Supriatman mengapresiasi kegiatan positif yang diprogramkan Kecamatan Karang Tengah dalam rangka membangun semangat bergotong-royong di lingkungan masyarakat. “Tentunya bernilai positif, selain memupuk silaturrahmi dan jiwa bergotong royong, serta membiasakan masyarakat untuk berprilaku hidup bersih dan sehat,” kata Maman. (Putra)

Baca Juga :  Koperasi Kagumi Wadahi Para Supir