Beranda Berita Photo Kekasih Tak Peduli Dengan Dirinya, Rustini Nekat Akhiri Hidup Dengan Cara Menenggelamkan...

Kekasih Tak Peduli Dengan Dirinya, Rustini Nekat Akhiri Hidup Dengan Cara Menenggelamkan Diri di Setu Pamulang

BERBAGI
Neng Rustini Pelaku Percobaan Bunuh Diri Tergolek Lemah di RSUD Tangsel

Pamulang, Beritatangsel.com – Neng Rustini (28) warga Kampung Cikeusal Lor, RT 009/002, Desa Cileusal, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Banten. Coba lakukan aksi bunuh diri dengan cara menjeburkan diri ke dalam Setu Pamulang, Tangsel.

Aksi nekat yang dilakukan Rustini pada Selasa 23 Agustus 2016 malam, tepatnya pukul 18.30 WIB diketahui oleh para pemancing yang berada di lokasi sehingga aksi bunuh diri tersebut dapat digagalkan dan nyawanya dapat tertolong.

“Aksi wanita yang menceburkan diri itu diketahui oleh Sukarno (30), warga sekitar yang sedang memancing di Situ Pamulang. Sukarno dan warga lainnya disekitar lokasi langsung nyemplung ke Situ Pamulang untuk menolong wanita itu,”  kata Kepala Bagian Humas Polres Tangsel AKP Mansuri, Rabu (24/8/2016).

Beruntung tubuh korban berhasil diselamatkan dari Situ Pamulang, meski sudah dalam kondisi pingsan. “Kemudian, personel OKP Ganespa Pimpinan Dicky berinisiatif memberikan pertolongan pertama kepada korban,” ujar Mansuri.

Selanjutnya, korban dibawa dengan mobil pick up milik warga yang melintas ke RSUD Tangsel dan segera mendapat perawatan.

Setelah sadar, barulah diketahui bila korban nekat menceburkan diri karena frustasi dengan kekasihnya bernama Firman. “Jadi, korban frustasi karena kekasihnya tidak perduli dengannya dan juga tidak kunjung menikahinya,” unjgkap Mansuri.

Saat ini, kasus percobaan bunuh diri tersebut ditangani Polsek Pamulang dan sudah memberitahu keluarga korban. (Putra)

Baca Juga :  Penyerahan Kunci Program Bedah Rumah Oleh Kapolres Tangsel