Beranda Berita Photo Ternyata, Pelaku Begal Yang Hangus Dibakar Asli Warga Larangan Utara Kota Tangerang

Ternyata, Pelaku Begal Yang Hangus Dibakar Asli Warga Larangan Utara Kota Tangerang

BERBAGI
Mayat Pelaku Begal Motor Pondok Aren Yang Dibakar Hidup-Hidup Oleh Warga
Mayat Pelaku Begal Motor Pondok Aren Yang Dibakar Hidup-Hidup Oleh Warga
Mayat Pelaku Begal Motor Pondok Aren Yang Dibakar Hidup-Hidup Oleh Warga

Pondok Aren, BTcom – seperti telah diberitakan sebelumnya, pada selasa (24/2) dini hari terjadi Aksi begal Motor di wilayah Pondok Karya, Pondok Aren Tangerang Selatan yang berujung maut. Dimana dari 4 pelaku, 1 diantara pelaku begal berhasil ditangkap warga yang kemudian dibakar hidup-hidup hingga pelaku hangus terbakar.

Ternyata Pelaku aksi Begal Motor yang di bakar hidup-hidup diketahui bernama Hendriansyah (22) warga Larangan Utara, Larangan Kota Tangerang dan sudah dijemput keluarga di RSUD Kabupaten Tangerang untuk dibawa pulang, Sore tadi (26/2).

Dikutip dari merdeka.com, Diketahui Hendriansyah pemuda berusia 22 tahun anak ke empat dari pasangan Sutina dan Saripudin, warga RT 04/6 No 36 Jalan Inpres 5, Larangan utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

Hal itu diketahui ketika kedua orangtua ini mendatangi kamar mayat RSUD Kabupaten Tangerang. Sutina menyakini betul bahwa jenazah yang dalam kondisi terbakar dengan luka di sekujur tubuh itu adalah anaknya

Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, Inspektur Satu Agung Aji membenarkan hal tersebut. “Ya, benar. Sudah dijemput orangtuanya. Ibunya yang menjemput,” kata Agung.

Agung menjelaskan, dari informasi tersebut, pihaknya akan kembali melakukan pengembangan untuk menangkap tiga kawan Hendriansyah yang berhasil melarikan diri saat melakukan aksinya pada Selasa (24/2) kemarin. (Red).

Baca Juga :  Sekretaris DPRD Resmi Dilantik, Begini pesan walikota tangsel