Ruang Terbuka Hijau akan difungsikan Walikota Tangerang Menjadi Pusat Jajanan Masyarakat

WaliKota Tangerang Arief R Wismansyah
banner 468x60
WaliKota Tangerang Arief R Wismansyah
WaliKota Tangerang Arief R Wismansyah

TANGERANG, BT.com – Fungsi Taman Kota Akan dimaksimalkan Pemerintah Kota Tangerang guna membuka Ruang Terbuka Hijau (RTH), bukan hanya itu Ruang Terbuka Hijau juga akan difungsikan sebagi pusat jajanan Masyarakat.

Pemkot akan merelokasi para Pedagang Kaki lima (PKL) ke taman kota. “Nanti kita berencana kalau siang hari taman bisa dijadikan sebagai pujasera,” jelas Walikota Tangerang Arief R Wismansyah.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Arief mengatakan, rencananya tersebut juga bertujuan untuk menarik kunjungan wisatawan ke Kota Tangerang.
 
“Karena orang sudah merasa jenuh pergi keluar Kota Karen macet , ini adalah kesempatan kita tapi persoalannyakan kita belum punya ciri khas jajanan Tangerang. Makanya saya juga instruksikan Dinas Indagkop untuk membina masyarakat membuat oleh-oleh khas Tangerang,” paparnya.
 
Arief juga menambahkan bahwa nantinya pedagang kaki lima juga bisa berjualan di Taman Kota. “Dari pada semerawut nanti kita kasih tempat mereka,” katanya.
 
Menurut Arief, juga bisa mengentaskan masalah pengangguran dan kemiskinan di Kota Tangerang. “Sebenarnya kita sudah pernah melakukannya di taman laksa, PKL kalau sudah dikasih tempat mereka juga akan merawat sendiri,” pungkasnya.(red)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *