Beranda Berita Photo Putra Betawi Yang Sukses di Bisnis Batu Akik dan Permata

Putra Betawi Yang Sukses di Bisnis Batu Akik dan Permata

BERBAGI
Bang Udin dan Kariawannya

 

Bang Udin dan Kariawannya
Bang Udin dan Kariawannya

Serpong, BT.com – Tren pria memakai batu cincin akik dan permata begitu merebak akhir-akhir ini. tak terkecuali di Tangerang Selatan, peminatnya pun sudah mejangkiti kaula muda. Hal ini membuat penjual dan pengrajin batu akik dan permata semakin menjamur di Kota Tangerang Selatan.

Hal ini disampaikan Udin Collection kepada Beritatangsel.com di jalan. Rawa kutuk no.1 kawasan Alam sutra, serpong, Kota Tangerang Selatan. Ia mengatakan bahwa peminat batu akik dan batu permata semakin banyak saja baik muda, tua sampai anak-anak kecil. “kami menjual berbagai macam jenis batu akik, pemata dan opsidian. Warnanya juga bervariasi, ada batu giok, batu akik sulaiman, batu nogosuwi, batu kelawing, batu anggur, batu garut, batu black opal, batu kalimaya maja, batu bacan, sapir, rubi dan masih banyak yang lainnya.”ungkap Bapak tiga Anak ini. sabtu (10/1).

Selain itu, omset yang mengiurkan juga menjadi alasan Bang Udin banting setir 180 derajat dari berdagang sayuran menjadi penjual batu akik dan permata yang dibantu tiga orang kariawannya.

Peria yang akrab disapa Bang Udin juga memjelaskan lagi, untuk harga percincin tergantung pilihan dari pembeli.”untuk percincin kami menjual dikisaran harga mulai dari 25.000 rupiah, 50.000 rupiah, 150.000 rupiah, 500.000 sampai yang harga jutaan rupiah, tergantung pilihan pembeli.” Ujarnya.

 

Lapak Udin Collection dan para pembeli
Lapak Udin Collection dan para pembeli

“pelayanan yang diberikan Udin Collection kepada pelangan sangat memuaskan, penuh keramahan dan murah meriah pas lah buat isi kantong buat kita-kita, bahkan barang yang sudah dibeli dapat ditukar kembali kalo kita merasa kurang cocok, saya hampir setiap hari datang kesini untuk membeli batu atau Cuma sekedar ngobrol dan bertukar cerita sama temen-temen yang dari daerah Pamulang, Ciputat, BSD, Jakarta, kalo sekitar alam Sutra Pastilah banyak yang datang bahkan ada yang dari luar daerah datang kesini hanya untuk membeli batu akik dan permata di Udin Collection.” Kata Bang Pran pelanggan setia Udin Collection.

“Udin Collection juga melayani gerosir dan eceran, Telepon: 021- 9611 5267, 0857 7819 4665.” Tutup Bang Udin.(Putra)

Baca Juga :  Liburan Sambil Belajar di Tangerang Selatan