Beranda Berita Photo Angkot Ludes Dilahap Si Jago Merah

Angkot Ludes Dilahap Si Jago Merah

BERBAGI
foto: Putra
foto: Putra
foto: Putra

Tangerang, BT.com – Sebuah mobil angkutan umum kota (Angkot) R 10 trayek Cipondoh – Pasar Anyar, Kota Tangerang dengan Nopol B 1581 CL terbakar di jalan. KH Hasyim Ashari,  Kota Tangerang pada pukul 19.30 WIB.dengan cepat si jago merah melahap  Angkot ber warna putih itu hingga menghanguskan seluruh bagian kendaraan berplat kuning tersebut.

Alex supir angkot  menuturkan Kejadian berawal dari suara ledakan keras dari dalam mobil kemudian tiba-tiba muncul percikan api dengan begitu cepat. Lima orang penumpang didalam angkot pun berhamburan keluar. senin (12/1) malam.

Dalam kejadian itu beruntung tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. akibat kebakaran tersebut menyebabkan kemacetan arus lalulintas dari Tangerang menuju Ciledug begitu juga arus sebaliknya sempat mengalami kemacetan panjang.

Dari pantauan petugas belum diketahui penyebab kebakaran angkot tesebut akan tetapi kebakaran diduga akibat konsleting listrik dari dalam mobil.

Tampak petugas kepolisian yang tak jauh dari tempat kejadian langsung mengamankan lokasi kebakaran serta mengatur lalu lintas yang sangat padat. Ditambah lagi  banyaknya pengemudi yang memberhentikan kendaraan untuk melihat kebakaran mobil angkot tersebut.
 
Hanafi seorang  petugas polisi lalu lintas Polsek Tangerang  mengatakan, dirinya belum mengetahui penyebab terbakarnya mobil tersebut.”Penyebabnya tentu saya belum tahu,  yang jelas kita sudah atur lalu lintas agar tidak menambah kemacetan,” ujarnya.
Api dapat dipadamkan setengah jam,  setelah petugas pemadam kebakran dari Kota Tangerang mengerahkan satu unit armada. (Putra/Jef).

Baca Juga :  Kisruh Eksekusi Lahan, UIN Dan Kemenag Di Tuding Warga Anarkis